Ketua POT : Jonas Salean Mengaku Air di Rujab Habis Selama 8 Bulan

  • Whatsapp
Ketua POT, Jonathan Nubatonis
banner 468x60

Kota Kupang, PenaNusantara.com- Ketua Persatuan Orang Timor (POT) Jonathan Nubatonis Mengaku dirinya pernah disampaikan oleh Walikota Kupang Jonas Salean bahwa air saat ini habis di rumah jabatan (Rujab) walikota kupang.

Menurut Nubatonis, Penyampaian Jonas Salean waktu itu disaat Jonas mendatangi dirinya dikediamannya untuk meminta dukungan dari POT dalam rangka perhelatan Pemilihan Wlikota (Pilwalkot) tahun 2017 yang akan datang.

Read More

banner 300250

Diceritakan Nubatonis kepada media ini dikediamannya, rabu (26/10), Saat dirinya berbincang-bincang dengan Jonas Salean dirinya mengeluhkan air yang sampai saat ini mati selama 4 bulan di wilayahnya, namun Jonas pun menjawab pada dirinya bahwa Air saat ini juga habis di rumah Rujab selama 8 bulan.

“Kami bicara soal air, kemarin pak Jonas datang minta dukungan, saya sampaikan bahwa kami disini air ada mati selama 4 bulan, terus Pak Jonas jawab saya bilang di rumah jabatan juga air sudah mati selama 8 bulan jadi kami pesan tangkai,” katanya mengulang pembiciraan dirinya dengan Jonas Salean. (Pito)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *