Ketua POT : Kami Sudah Salah Langkah dan Telah Kembali ke Jalan Yang Benar

  • Whatsapp
Jonathan Nubatonis
banner 468x60

Kota Kupang, penanusantara.com- Ketua Persehatian Orang Timor (POT) Nusa Tenggara Timur (NTT) Jonathan Nubatonis mengakui bahwa Lima tahun lalu POT  sudah salah langkah dalam mendukung paket Salam dan kini POT sudah kembali ke jalan yang benar dibuktikan dengan telah bulatkan tekad dukung paket FirmanMu dalam membawa perubahan.

Hal tersebut di katakan Jonathan Nubatonis pada acara Deklarasi Masyarakat Sabu Raijua untuk Mendukung paket FirManmu (4/12) di oepura, Kupang.

Read More

banner 300250

Nubatonis mengungkapkan dulu Lima tahun lalu Jonas Salean datang meminta dukungan kepada POT dan itu juga dengan sukarela POT mendukung baik itu materi namun setelah menang dan memimpin tidak ada perubahan untuk kota kupang, herannya Jonas Salean kembali datang meminta dukungan, sehingga POT menolak dan lebih memilih mendukung paket FirmanMu (Jefri Riwu Kore dan Hermanus Man).

“Masa lima tahun baru datang ingat kami, sama halnya mereka ingat pada awal dan akhirnya saja, tapi apa yang kami harap sudah tidak tercapai selama lima tahun dibuktikan belum ada perubahan di Kota Kupang” ujar Nubatonis

Nubatonis menjelaskan, Masyarakat Timor Sudah Bersatu, Masyarakat Manggarai sudah bersatu, hari Ini sabu sudah bersatu dengan pendeklarasian pada paket FirManmu, Kita tunggu seluruh Masyarakat yang ada di Flobamora mendukung dan mendekalrasikan dukungannya pada paket FirManmu, karena ini membuktikan kecintai seluruh masyarakat yang ada di kota kupang Semakin Bulat dan Kokoh menghantar Paket FirManmu untuk menang dan memimpin kota kupang Lima tahun ke depan.

Nubatonis pun berharap agar nantinya, POT mendukung paket FirmanMu bukan pada lima tahun kedepan saja, tetapi kalau bisa sampai Lima tahun kedepan lagi setelah ini. Kita buktikan bahwa FirManmulah yang terbaik untuk pimpin Kota Kupang. (Pito)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *