KMK Fisip Undana Lantik Pengurus Baru

  • Whatsapp
banner 468x60

Kota Kupang, penanusantara.com- Badan Pengurus Periode 2016-2017 Keluarga Mahasiswa Katolik (KMK) St. Agustinus Fisip Undana resmi dilantik hari ini, Minggu, (29/01) di aula Sanlima, Penfui Kupang.
Acara pelantikan sekaligus misa pengukuhan dipimpin oleh pastor Hironimus Nitsae, Pr selaku Pendamping Muda mudi Katolik Kesuskupan Agung Kupang.

Ketua Panitia pelaksana, Yoseph Semana, dalam laporan kepanitiaan menyampaikan Dukungan moril dan juga kerja kerasnya bagi pelantikkan kepengurusan yang baru.

Read More

banner 300250

Lanjutnya, kegiatan pelantikkan ini bertujuan untuk melantik kepengurusan yang baru menggantikan kepengurusan yang lama sesuai masa baktinya.

Sementara itu, Ketua umum terlantik, Patrisius Laga, dalam pidato perdananya menyampaikan harapan terbesar untuk kepengurusan yang baru agar mampu menjadi harapan masyarakat dalam wujud regenerasi kepemimpinan.

“kita harus jadi agen yang mampu mengatasi dinamika terbesar bangsa ini sejak dini”, ungkap Laga

Sementara itu, mewakili Pembina, Bapak Marselinus Bei menyampaikan harapan terbesar agar semua elemen mahasiswa bisa terlibat aktif dalam kegiatan organisasi kemahasiswaan.

“Mahasiswa tidak boleh sekadar kampus dan kos, jika tidak berorganisasi ia semestinya menyesal seumur hidup,” pesan Marselinus. (Ronis Natom)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *