KMK SPM Fapet Undana Gelar Natal dan Tahun Baru Bersama

  • Whatsapp
banner 468x60

Kota Kupang, penanusantara.com- Keluarga Mahasiswa Katolik (KMK) St. Perawan Maria Fakultas Peternakan (Fapet) Undana menggelar Natal dan Tahun baru bersama. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara sesama anggota KMK dan juga bertujuan untuk mengembangkan jiwa kekatolikan disesama anggota KMK.

Kegiatan Natal bersama tahun Baru bersama dengan mengusung tema ” Merajut kasih dalam bingkai Kekeluargaan yang damai”. Digelar di Aula Sanlima Penfui Kupang jumat (13/01).

Read More

banner 300250

Acara Natal dan Tahun baru tersebut diawali dengan perayaan Ekaristi bersama yang dipimpin oleh Pater Sil. Kemudian dilanjutkan dengan Acara ramah tamah bersama dan juga untuk mempererat tali persaudaraan antara sesama anggota dan setelah itu dilanjutkan dengan acara tukar kado antara sesama anggota KMK.

Bernadus G. Gudipung selaku Ketua Umum KMK SPM Fapet Undana, dalam sambutan singkatnya Mengajak seluruh anggota KMK SPM Fapet Undana untuk dapat mengikuti teladan dari Yesus sang Juru Selamat.

“Natal membawa damai tahun baru juga membawa damai, selain kita membagi damai terhadap keluarga kita, kita juga dapat membagi damai terhadap sesama kita, Mari kita memaknai Natal dan Tahun ini dengan teladan Jesus sang Juru Selamat,” kata Beny.

Sementara itu Angelina Nalut yang merupakan salah satu peserta yang baru bergabung dalam wadah ini merasa senang dengan kegiatan Natal dan Tahun baru bersama ini.

Menurut Nalut, Kegiatan seperti ini tentu sangat baik dan terus memupuk dan memperkuat kekeluargaan dan kebersamaan kita dalam wadah KMK kita ini.

“Saya merasa senang sekali dengan kegiatan iNatal dan Tahun baru bersama ini, karena kegiatan ini dapat memupuk dan memperkuat kekeluargaan, kebersamaan kita dalam wadah ini,” ungkap Enjel. (*/Pito)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *