Home / Daerah / Kristo Loko : Jangan Lihat NTT Dari Ngada

Kristo Loko : Jangan Lihat NTT Dari Ngada

829 Kali dibaca
IMG-20180306-WA0059

Bagikan Halaman ini

Bajawa, penanusantara.com – Ketua DPD PAN Kabupaten Ngada, Kristoforus Loko menegaskan bahwa jangan melihat Nusa Tenggara Timur (NTT) dari Kabupaten Ngada.

Hal itu disampaikan Kristo sapaan akrab Kristoforus Loko saat menyampaikan sambutan pada kampanye terbatas pasangan calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Esthon L. Foenay dan Christian Rotok, yang dikenal dengan sandi Politik Paket Esthon-Christ di kelurahan Nangamese, selasa (06/03/2018).

“Kita jangan merasa besar di Ngada lalu kita merasa besar di NTT, Jangan pernah lihat NTT dari Ngada, kenapa ? di Ngada kita merasa lebih besar belum tentu di NTT lebih besar,” tegas Loko disambut tepuk tangan masyarakat yang hadir.

Selain itu, Disampaikan Ketua Fraksi PAN DPRD Ngada ini, Banyak survei di facebook yang operatornya oleh orang-orang Ngada.

“Kalau itu memang di Ngada paling hebat, kita belum ke sumba, belum ke timor jadi jangan lihat NTT dari Ngada,” tegasnya lagi

Loko menambahkan bahwa sesuai data survei paket Esthon-Christ yang posisinya paling tinggi sampai hari ini dan dari antara semua paket ini yang mempunyai pemilih militan yang tidak akan berubah.

Lanjut Loko, Paket ini adalah paket yang berpengalaman dalam pemerintahaan, karena itu dalam beberapa kali pertemuan, Esthon dan Christ menegaskan bahwa Pihaknya hanya berjanji kepada rakyat apa yang bisa mereka berdua buat dan buat apa yang mereka berdua janjikan.

“Jangan sampai kita menjanjikan sesuatu yang tidak pernah kita buat karena tidak ada aturan yang ahkirnya rakyat jadi objek oplitasi pemimpin,” ujarnya

*Saya harus pastikan dan minta kita semua, setelah tatap muka hari ini dapat mewartakan ke seluruh Riung untuk menangkan paket Esthon-Christ,” tambahnya

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra, Lorens Nau dalam sambutannya menyampaikan bahwa Esthon-Christ sudah banyak yang di buat untuk NTT.

Dengan kehadiran Calon Gubernur Esthon Foenay, Diungkapkannya bahwa seorang pemimpin telah datang kepada masyarakat Riung semua.

“Pemimpin yang sederhana, integritas, pemimpin sudah teruji itu adalah Esthon-Christ,” ungkapnya

Kedatangan Esthon L. Foenay mengobati rasa rindu yang ditumpahkan oleh masyarakat setempat terlihat saat menyambut kedatangan Calon Gubernur NTT Esthon L. Foenay yang diusung Partai Gerindra, PAN dan Perindo.

Esthon hadir tanpa didampingi calon wakil gubernur Christian Rotok. Pasalnya Rotok menggelar kampanye yang sama di Manggarai. Kehadiran Esthon L. Foenay didampingi istri beserta Bendahara Umum DPW PAN NTT Merri Dando, Ketua Fraksi PAN DPRD NTT Agustinus Lobo, Ketua DPW Perindo NTT Jonathan Nubatonis, Ketua DPD PAN Kota Kupang Felix Dando.

Rijez Lamolouk

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini