Home / Daerah / Kunjungi Nagekeo, Emi Nomleni Sampaikan Terima Kasih dan Meminta Restu

Kunjungi Nagekeo, Emi Nomleni Sampaikan Terima Kasih dan Meminta Restu

74 Kali dibaca
FB_IMG_1515168716013

Bagikan Halaman ini

Mbay, penanusantara.com – Ribuan warga Kabupaten Nagekeo, Flores – NTT menyambut kedatangan Calon Gubernur (Cagub) NTT Marianus Sae (MS) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) NTT Emilia Nomleni (EN), Kamis (4/1/2018).

Emilia Nomleni menyampaikan rasa syukur dan terima kasih, kepada masyarakat Nagekeo,sebab sudah menyambut kedatangan mereka yang bernuansa adat dan kekeluargaan.

“Saya mengucapkan syukur dan terima kasih kepada bapak, mama, saudara bersaudara disini (Nagekeo), karena sudah menyambut kami dengan penuh kasih,” ucap Emi sapaan akrabnya.

Kedatangan pasangan yang diusung PDIP dan PKB ini diwarnai penyambutan dengan prosesi adat setempat, yakni penyembelihan hewan (babi).

Emi juga meminta restu dan dukungan doa dari warga setempat untuk bertarung di Pilgub NTT.

“Saya dan pak Marianus Sae, membutuhkan dukungan, dan doa dari bapak, mama sekalian disini. Saya percaya, ketika kita bersama, saya yakin NTT akan jauh lebih baik kedepan,” katanya.

Salah satu perempuan yang meramaikan bursa Pilgub NTT itu menyampaikan terima kasih kepada relawan MS-EN dan pendukungnya di Nagekeo. Dia memberikan motivasi kepada para Relawan, selain itu dia juga menghimbau kepada mereka agar rendah hati dalam bekerja.

“para relawan tidak saling menghujat dan fitnah kepada pasangan Cagub lain, terima kasih untuk para Relawan dan Pendukung. Tetap bekerja dan melayani terus, dan selalu rendah hati tanpa mengecilkan paket lainya. Salam MS dan EN,” pungkas Emi.

Sementara itu, Cagub NTT Marianus Sae pada kesempatan itu menyampaikan gagasannya untuk membangun NTT.

“Banyak kegelisahan-kegelisahan sedang terjadi. Kami butuh dukungan rakyat NTT untuk bersama membangun tanah FLOBAMORA,” pungkasnya. (tim/nu)

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini