Home / Daerah / Kunker Di Belu, Awang Optimis Sahabat Menang Lagi, Kader di Minta Loyal Kerja dengan Hati

Kunker Di Belu, Awang Optimis Sahabat Menang Lagi, Kader di Minta Loyal Kerja dengan Hati

189 Kali dibaca
inbound5912679876289186153

Bagikan Halaman ini

Atambua, penanusantara.com – Usai terpilih untuk kali kedua sebagai Ketua DPW PAN NTT Awang Notoprawiro dengan gencar melakukan kunjungan-kunjangan kerja (Kunker) ke beberapa Kabupaten di Pulau Timor yang akan melaksanakan Pilkada serentak pada bulan Desember tahun 2020 mendatang.

Awang memulai kunjungan dari Kabupaten Belu perbatasan RI-RDTL, Sabtu, 19 September 2020.

Kunjungan Awang untuk memastikan Partai PAN dalam memenangkan paket yang diusung oleh PAN yaitu, Paket Sahabat (Willy Lay dan Ose Luan) sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Belu, terhitung selama dua hari Awang akan melakukan konsolidasi.

Sementara itu, di Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), PAN mendukung Pasangan Calon Frengky Saunoah dan Amandus Nahas atau yang dikenl dengan tegline Fresh, sementara di Malaka PAN tidak mendukung siapa-siapa karena PAN tidak memiliki kursi di DPRD.

Seperti biasa, gaya Awang saat melakukan kunjungan tidak melibatkan unsur DPD PAN di Kabupaten Belu dan TTU.

Menurut Awang, Apa yang ia lalukan secara diam-diam sudah menjadi kebiasaanya.

“Diam-diam saja, itu sudah gaya kakak, kita lakukan sendiri,” kata Awang.

Disampaikan Awang, ia melihat langsung dan ia pun optimis Paket Sahabat akan menang lagi, Willy Lay dan Ose luar biasa menurut Awang.

“Pak Willy dan Pak Ose Luan saya optimis menang lagi, saya yakin sekali,” jelasnya.

Untuk itu, Ia akan segera malakukan evaluasi internal dengan seluruh pengurus PAN.

Awang lantas mengungkapkan kembali alasannya PAN mengusung Willy Lay – Ose Luan sebagai calon bupati dan wakil bupati untuk periode kedua. Dia menyebut, baik Willy Lay dan Ose Luan memiliki kesamaan dengan dirinya dalam memimpin.

“Keduanya cocok dengan pikiran dan sikap saya, yaitu kalau menjadi pemimpin, pemimpin yang adil dan mengayomi semua, dan yang penting bikin rakyat sejahtera,” pintanya.

Awang menegaskan, pihaknya menargetkan menang di Pilkada Belu. Hal tersebut bisa diraih dengan menjaga pola komunikasi dengan masyarakat di daerah-daerah.

Menurutnya, tingkat pengenalan masyarakat Belu pada diri Willy Lay – Ose Luan sudah sangat baik. Kondisi ini diyakini akan memberikan kontribusi besar untuk saat pencoblosan nanti.

“Mereka berdua sangat dikenali dan disenangi, ini kita terus jaga karena akan berdampak besar saat pencoblosan nanti,” jelas pria kelahiran Namosain ini.

Selain itu, ia berharap kepada seluruh kader PAN, relawan dan simpatisan untuk loyal bekerja dengan hati memenangkan paket Sahabat. (Tim)

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini