Kutua DPW PAN NTT : Kader PAN Perlu Lakukan Etika Santun Dengan Baik

  • Whatsapp
banner 468x60

Kota Kupang, PenaNusantara.com – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Awang Notoprawiro menekankan kepada seluruh kader PAN di NTT untuk melakukan Etika Santun dengan baik dalam perhelatan Politik.

“Saya menekankan kepada kader agar melakukan Etika santun dengan baik dalam perhelatan politik yang ada di NTT agar PAN tetap berada ditengah-tengah masyarakat, bersama masyarakat kita bangun NTT menjadi lebih baik” Katanya Usai Dilantik Sebagai Ketua DPW PAN NTT, Minggu, (30/07) sore Menurut Awang yang dikatakan pada sambutannya, Etika santun dengan baik yang dilaksanakan oleh kader baik perilaku, bahasa perlu dijaga.

Tidak hanya itu, Awang juga berpesan kepada kader yang ada di masing-masing DPD yang akan melaksanakan Pilkada tahun 2017 mendatang seperti Kota Kupang, Flores Timur dan Lembata untuk melakukan sesuatu secara baik, jujur, transparan agar mendorong kepala daerah, wakil kepala daerah untuk tidak melupakan apa yang telah dibuat sebelumnya.

“kepada Tim saya katakan agar mereka melakukan secara baik, jujur dan trasparan itu dikarenakan kita mendorong kepala daerah dan wakil kepala daerah ketika berhasil mereka tidak melupakan kita” Tegas Awang.

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *