Lagi, Ribuan Warga “Serbu” Rumah Aspirasi Jeriko

  • Whatsapp
banner 468x60

Kota Kupang, penanusantara.com- Ribuan Warga Kota Kupang kembali lagi menyerbu rumah aspirasi Jeriko di jalan samratulangi 2, selasa, (13/12). Kedatangan ribuan warga di rumah aspirasi Jeriko guna mengecek dan mengambil surat pemberitahuan Beasiswa Program Indonesia Pintar (PIP).

Warga yang datang di rumah aspirasi lagsung menuju tenda yang telah disiapkan di depan rumah aspirasi untuk mengecek nama-nama anak mereka yang memperoleh bantuan beasiswa tersebut. Meskipun saling mengantre, warga tetap setia menunggu untuk mengecek nama-nama yang tertera pada papan pengunguman.

Salah satu warga Lusia yang berhasil ditemui media ini mengatakan, Dirinya sudah sejak pagi datang untuk mengecek nama anaknya.

“Sudah dari jam 07.00 wita saya datang, cek saya punya anak punya nama dan puji Tuhan saya punya anak nama ada,” kata Lusia

Ditanya soal lamanya mengantre, dikatakan Lusia, Tidak masalah berapa lama mengantre asalkan dirinya memperoleh surat pemberitahuan.

“Tidak apa-apa, yang penting beta dapat surat pemberitahuan dari dalam,” ujarnya

Sementara itu, Yustina yang ditemui media ini pula mengungkapkan rasa terima kasih kepada Jeriko yang sudah membantu dirinya dan semua orang hadir pada saat ini.

Diketahui, bantuan beasiswa PIP pernah diperjuangkan Jefri Riwu Kore yang pernah menjabat sebagai anggota komisi X DPR RI. (Pito)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *