Home / Daerah / Lagi, Serap Aspirasi Warga Rafae, Nini Atok Banyak Mendengar

Lagi, Serap Aspirasi Warga Rafae, Nini Atok Banyak Mendengar

783 Kali dibaca
SAVE_20191031_014123

Bagikan Halaman ini

Atambua, penanusantara.com – Di Hari Kedua Masa Reses Anggota DPRD Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur (NTT), Anggota DPRD Belu Nini Wendelina Atok kembali menjemput Aspirasi warga Desa Rafae, Kecamatan Raimanuk.

Kali ini Nini sapaan akrab Nini Wendelina Atok tidak sendiri, Nini bersama Anggota DPRD asal Partai Nasional Demokrat (NasDem) Aprianus Halek di kantor Desa Rafae, Rabu, 30 Oktober 2019.

Selain menyerap aspirasi masyarakat juga sebagai ajang silaturahmi.

Aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat kepada anggota dewan, kata Nini, adalah terkait usulan pembangunan di wilayah tersebut.

Sebelumnya, Nini dan Aprianus pada kesempatan itu, menjelaskan tujuan digelar Reses tersebut.

Sebut politisi PAN ini bahwa dirinya hanya mendengar masukan dan harapan dari masyarakat.

“Reses ini saya hanya banyak mendengar dari Bapak/ibu semua, silahkan Bapak dan mama sampaikan aspirasi sesuai kebutuhan masyarakat,” jelas Nini

Untuk pengaduan ke DPRD oleh masyarakat, Nini menjelaskan bahwa itu adalah hak masyarakat yang memang harus disampaikan untuk mencari solusinya agar penyelesaian dapat diselesaikan.

“Di DPRD ada yang namanya RDP atau Rapat Dengar Pendapat, itu nanti akan kita rapat bersama OPD-OPD terkait dan pasti akan ada penyelesaian dan memang itu sudah tugas DPRD,” paparnya

Sementara itu, Aspirasi yang di sampaikan agar dilakukan pembangunan jalan yang rusak dan listrik. Masyarakat juga mengharapkan pembangunan 2 unit jembatan.

Ade Racel

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini