Laka Lena Menempati Urutan pertama Hasil Survei Pilgub

  • Whatsapp
Melkisedek Laka Lena
banner 468x60

Kota Kupang, penanusantara.com- Bakal Calon Gubernur NTT Periode 2018-2022 Melkiades Laka lena menempati urutan pertama dari Hasil Survei versi Harian Timor Exspres (Timex) menjelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTT tahun 2018. Sosok Muda Laka Lena mendapat tempat teratas  mendatang dengan perolehan poling 27,6 persen hal ini membuktikan masyarakat Provinsi NTT merindukan pemimpin muda untuk menahkodai provinsi karang ini.

Sedangkan, Ir.esthon Foenay menduduki urutan kedua dengan  19,4 persen, Mantan kepala bank NTT Daniel Tagu Dedo pada urutan ketiga 18,6 persen, Anggota DPD asal Golkar mendapat posisi keempat dengan 13,7 persen sedangkan bupati Kabupaten TTU Raymundus diurutan paling bawah dengan prosentase 0,5 %.

Read More

banner 300250

Melky Laka Lena di hubungi Via telepon seluler Rabu (24/05/2017) menegaskan, hasil poling tersebut merupakan kepercayaan masyarakat paling bawah terhadap dirinya. Untuk itu Laka lena sangat berterima kasih atas kepercayaan tersebut.

“Itu merupakankepercayaan masyarakat saya berterima kasih atas itu,” jelasnya.

Ia berjanji akan terus bekerja dengan sungguh-sungguh demi kepentingan masyrakat provinsi NTT. Dia melanjutkan, Tim Relawan akan terus mengumpulkan ide-ide kreatif dan tokoh-tokoh yang ikut membangun provinsi NTT ke depan.

“Kami akan terus bekerja untuk masyarakat NTT,” ujarnya. (tim)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *