Home / Olahraga / Mantan Striker Barcelona Ingin Bela Real Madrid

Mantan Striker Barcelona Ingin Bela Real Madrid

301 Kali dibaca
Adama Traore. (AFP/Oli Scarff)
Adama Traore. (AFP/Oli Scarff)

Bagikan Halaman ini

Wolverhampton – Adama Traore punya masa lalu yang tidak begitu manis di Barcelona. Striker Wolverhampton Wanderers tersebut lalu mengutarakan keinginannya bergabung dengan Real Madrid.

Adama Traore menyita perhatian publik Inggris berkat penampilan impresifnya di pentas Liga Inggris. Ia menjadi satu di antara pemain lainnya yang dianggap sukses mengantarkan Wolves ke papan atas klasemen sementara musim ini.

Berkat performa gemilangnya, pemain berusia 23 tahun itu juga dipanggil masuk ke Timnas Spanyol. Traore bahkan disebut-sebut tengah dilirik oleh sejumlah klub La Liga.

Mengomentari hal tersebut, Traore menyebut Real Madrid sebagai klub idamannya. Padahal, ia merupakan mantan pemain Barcelona.

“Kalau saya punya kesempatan ke Real Madrid, saya akan ke sana,” kata Traore dilansir dari AS.

Usut punya usut, Barcelona meninggalkan kesan yang kurang bagus buat Traore. Ia tidak menjelaskan alasannya secara detail, akan tetapi, ia merasa kepindahannya menyisakan luka.

“Ada kesalahpahaman antara saya dengan Barcelona. Kepindahan saya bukan memori indah, saya simpan cerita itu buat saya sendiri,” tambah Traore.

Adama Traore memulai kariernya di Barcelona B. Debutnya bersama skuat utama Barcelona terjadi saat usianya 17 tahun. Kala itu ia masuk menggantikan Neymar menghadapi Granada.

ebagai seorang winger, Traore memiliki badan yang atletis dengan otot kekar. Meski demikian, ia tetap lincah dan mempunyai kecepatan di atas rata-rata.

Banyak yang mengira bahwa ia melakukan latihan ekstra guna membesarkan otot-otot bisepnya, baik di tangan mau pun di kaki. Kepada Jugones, Traore membantah hal tersebut.

“Saya tidak melakukan latihan khusus. Sulit untuk dipercaya, tapi saya benar-benar tidak melakukan apa-apa,” akunya.

“Alami saja, kok. Saya latihan normal, tapi memang pertumbuhan otot saya sangat cepat,” katanya lagi menimpali.

SumberAS

Disadur dari Bola.com (Penulis Gregah Nurikhsani / Benediktus Gerendo Pradigdo, Published 01/01/2020)

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini