Home / Polkam / Marthen Lenggu Yakin Menang Pada 17 April

Marthen Lenggu Yakin Menang Pada 17 April

474 Kali dibaca
IMG-20190403-WA0011

Bagikan Halaman ini

Kota Kupang, penanusantara.com – Pemilihan Calon legislatif (caleg) tinggal menghitung hari lagi. Tepatnya 17 April 2019 mendatang pesta demokrasi akan berlangsung. Para kontestan berlomba-lomba menarik hati para pemilih untuk meraup suara terbanyak.

Marthen A. Lenggu atau yang akrab disapa Marthen meyakini menang pada Pemilu 17 April 2019 mendatang.

Marthen maju di Daerah Pemilihan I (Dapil I) dengan menggunakan perahu Partai Amanat Nasional (PAN). pasalnya Marthen Lenggu merupakan Sekretaris DPW PAN NTT dan Berdasarkan usulan Bacaleg yang masuk ke KPU NTT, Marthen Lenggu tercatat sebagai Bacaleg Nomor Urut 1 (Satu) di Partai Amanat Nasional (PAN) untuk Dapil I yang meliputi seluruh wilayah Kota Kupang.

Dengan niat membangun daerah dengan menyuarakan aspirasi masyarakat di gedung parlemen, Alumnus Fakultas Pertanian (Faperta) Undana tahun 1996 pun terus melakukan safari ke setiap wilayah yang ada di Kota Kupang.

Keinginan Marthen Lenggu maju di kursi Parlemen juga mendapat dukungan dari keluarga terkhusus istri dan anak-anaknya.

Ia mengatakan, selama ini dari kunjungan ke kelurahan-kelurahan banyak mendapat masukan dari masyarakat. Mulai dari program pembangunan pemerintah sampai usulan atau aspirasi masyarakat yang kurang mendapat perhatian.

“Dengan menjadi Anggota DPRD, saya bisa mendapatkan ruang untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat,” ungkap Lenggu kepada penanusantara.com, Rabu (03/04/2019) di Rumah PAN NTT.

Ia juga mengungkapkan bahwa dasar keinginanya maju sebagai caleg dan menargetkan menjadi wakil rakyat di DPRD NTT, merupakan wujud dari keinginan untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Marthen Lenggu saat kampanye bersama masyarakat

Marthen Lenggu saat kampanye bersama masyarakat.

Sepanjang masa kampanye, Marthen Lenggu memohon pun meminta doa dan restu serta dukungan dari seluruh masyarakat Kota Kupang.

“Saya minta doa restu dan dukungan dari masyarakat kota kupang untuk mendukung saya, dengan cara saat berada di TPS ambil kertas suara warna Biru cari partai PAN nomor 12, Coblos atau tusuk Nomor urut 1 nama MARTHEN AGUSTINUS LENGGU,” harapnya

Pito Atu

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini