Home / Daerah / Masyarakat Golewa Ngada Siap Menjadi Pemilih Yang Terpelajar

Masyarakat Golewa Ngada Siap Menjadi Pemilih Yang Terpelajar

173 Kali dibaca
IMG-20180311-WA0032

Bagikan Halaman ini

Bajawa, penanusantara.com – Saat menggelar kampanye terbatas Pasangan Calon (Paslon) Gubernur Esthon L. Foenay dan Calon Wakil Gubernur Christian Rotok yang diusung Partai Gerindra, PAN dan Perindo di kelurahan, Kecamatan Golewa Kabupaten Ngada.

Masyarakat Kecamatan Golewa menyepakati bahwa akan menjadi pemilih yang terpelajar dalam momentum menentukan pemimpin Nusa Tenggara Timur (NTT) lima tahun mendatang.

Hal ini diungkapkan, salah satu tokoh masyarakat Malanusa sambil menyuarakan bahwa golewa dan Ngada umumnya akan menjadi pemilih terpelajar dan cerdas.

“Kita sepakati hari ini untuk menjadi pemilih terpelajar dan cerdas untuk memilih kepala daerah pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang,” ujarnya

Sementara itu, Ketua Fraksi PAN DPRD NTT Agustinus Lobo dalam sambutannya menyampaikan bahwa kehadiran Esthon L. Foenay di Kecamatan Golewa dengan hati.

“Dengan segala kerendahan hati, Pak Esthon dan Pak Rotok memohon dukungan dari masyarakat semua untuk memilih pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang,” ujarnya di Golewa, Rabu (07/03/2018) lalu.

Kehadiran Esthon L. Foenay didampingi istri beserta Bendahara Umum DPW PAN NTT Merri Dando, Ketua Fraksi PAN DPRD NTT Agustinus Lobo, Ketua DPW Perindo NTT Jonathan Nubatonis, Ketua DPD PAN Kota Kupang Felix Dando, Anggota Fraksi PAN DPRD Ngada Putrus Ngabi, Ketua DPC Gerindra, Lorens Nau.

Pito Atu

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini