Masyarakat Menyesal Atas Pelayan RSU W.Z. Johanes Kupang

  • Whatsapp
banner 468x60

Kota Kupang, penanusantara.com- Sebagian warga menyesal atas pelayanan rawat jalan di Rumah Sakit Umum (RSU) W.Z. Johanes Kupang. Pasalnya di rumah sakit tersebut sering terjadi keributan atau pertengkaran antara petugas dan pasien rawat jalan.

Dikatakan Salah satu pengunjung RSU W.Z Johanes, Yupelita Dima, Dirinya bersama beberapa orang yang saat itu berada di rumah sakit merasa kesal dan menyesal atas pelayanan RSU W.Z. Johanes karena sering terjadi pertengkaran antara petugas dan pasien rawat jalan.

Read More

banner 300250

“Kami masyarakat kota kupang dan sekitarnya sangat menyesal dengan pelayan Rawat jalan yg sementara ini berlangsung di RSU .W.Z. Johanea Kupang. setiap hari di bloket_bloket pasti ada pertengkaran antara petugas dan pasien rawat jalan,” ujar Yupelita yang juga seorang Advokad ini.

Dijelaskan Yupelita, Pelayanan di RSU W.Z. Johanes sangat bertele-tele dan membosankan.

“Coba bayangkan kami pasien yang menggunakan ASKES atau Jamkesma harus ada rujukan lagi dari puskesmas terdekat, setelah itu dibawah lagi ke loket pengambilan karcis dan setelah ambil krcis harus diparaf lagi oleh petugas pada karcis no urut lalu disitu kita atrian berjam-jam untuk mengambil jaminnnya, setelah itu dibawa ke poli sampai dipoli kita antrian pun berjam-jam,

“Toh begitu pelayann yg di berikan oleh dr. Bukan memeriksa penyakit hanya soal tanya jawab yang hanya 5 menit, kasian yg sakit tambah sakit parah yang tadinya mugkin sakit hanya datang kotrol pulang rumah sakit semakin parah karna menuggu terlalu lama de gan sistim pelayanan yg Tidak prima terhadap kami pasien yg rawat jalan,: kesalnya saat ditemui media ini, Rabu (12/04).

Oleh karena itu lewat media ini, Yupelita berharap agar para Anggota DPRD NTT melalui komisi yang membidangi kesehatan agar bisa dibahas dan dapat merubah sistim pelayann yg onlain..

“Tidak suru kita warawiri untuk mendapatkan pelayann yang hanya 5 menit, ini bukan menyembuhkan penyakit tapi malah menimbulkan penyakit baru, mohon di tanggapi karna ini adalah persoaln yg terjadi tiap hari di RSU.W.Z Johanes kupang,” harapnya.

Pito

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *