Medah Lantik Pengurus Golkar Manggarai Timur

  • Whatsapp
banner 468x60

Medah Lantik Pengurus Golkar Manggarai Timur

Borong, penanusantara.com- Ketua DPD Partai Golkar NTT, Ibrahim Aguatinus Medah resmi melantik pengurus DPC Partai Golkar Kabupaten Manggarai Timur periode 2016-2020.

Read More

banner 300250

Pelantikan dan sekaligus Rapat Pimpinan Daerah (RAPIMDA), Partai Golkar dilaksanakan di Aula kantor Kecamatan Borong. Sabtu, (03/06/17).

Selain Medah bersama istrinya turut hadir pula sekretaris Golkar NTT, Thomas Goa.

Pelantikan ini ditandai dengan penyerahan bendera partai oleh Ibrahim Medah kepada Nahas Yohanes selaku ketua DPD II Golkar Manggarai Timur. Juga dilantik, ikatan istri-istri pengurus Golkar Manggarai Timur masa bakthi 2016-2020.

Nahas Yohanes dalam pidato singkatnya menyampaikan terimakasih kepada ketua DPD 1 NTT Golkar karena telah mengukuhkan secara resmi pengurus Golkar.

“Terima kasih banyak untuk Ketua DPD 1, yang juga melantik kepengurusan ikatan istri-istri pengurus Golkar Manggarai Timur,” ujar Nahas

Sementara itu, Bupati Manggarai Timur Yosep Tote selaku penasihat partai Golkar yang hadir pada saat itu meminta kepada pengurus dan juga istri-istri pengurus partai golkar wajib bekerja sama untuk memenangkan partai golkar di Kabupaten Manggarai Timur dalam pilkada tahun 2018 mendatang.

“Saya kader partai Golkar, oleh karena itu saya wajib memenangkan kader partai,” jelas Tote dalam sambutannya.

Ketua DPD Partai Golkar NTT, Ibrahim Agustinus Medah yang juga bakal calon Gubernur NTT ini dalam sambutannya berlesan agar pengurus Golkar Manggarai Timur yang baru saja dilantik agar menjalankan roda organsisasi dengan baik dan bertanggung jawab.

Medah juga menyampaikan bahwa RAPIMDA golkar adalah sebuah kegiatan resmi untuk membahas semua urusan organisatoris kepartaian.

Ronis Natom, Pito Atu

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *