Megawati Soekarnoputri : Kalau Jantan Harus Berhadapan, Jangan Suka Tusuk dari Belakang

  • Whatsapp
banner 468x60

Kota Kupang, penanusantara.com – Hal ini di katakan Oleh Ketua Umum PDI Perjuangan dalam Acara Pelantikan DPD Banteng Muda Indonesia dan Temu Kader PDI Perjuangan Propinsi Nusa Tenggara Timur di GOR Oepoi Kupang Sabtu,(26/08/17).

“Ideologi Adalah Mata dan tujuan arah Kehidupan Bangsa, kalau belum Paham tentang Ideologi jagan ajak berdebat, dan kalau Jantan harus datang berhadapan jangan suka tusuk dari belakang,” ujar Mega dalam sambutannya yang di sambut tepuk tangan meriah.

Read More

banner 300250

Ketua Umum PDI Perjuangan ini pun mengatakan Generasi Muda yang sekarang suatu saat akan menjadi pemimpin bangsa dan harus memegang teguh Pancasila demi kemakmuran Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Sekarang banyak anak muda yang selalu mengatakan Pancasila di mulut, tapi tidak ada bukti yang sudah di buat untuk Negara, untuk apa kita teriak, hanya mulut yang bicara tapi bukan hati,” tegasnya.

Ia pun sempat bercerita mengenai kunjungan Presiden Aljasair ke Indonesia beberapa waktu yang lalu yang menitip pesan kepadanya.

“Jaga baik-baik Indonesia, jangan buat Indonesia seperti Negara Timur Tengah, Perang yang tidak pernah selesai, bahkan saya sendiri pun tidak tau kapan perang akan berakhir,”. katanya yang menirukan sang Presiden tersebut.

Dalam Acara tersebut Megaeati Soekarnoputri pun Menginstruksikan kepada para DPD Partai PDI Perjuangan sampai pada ranting untuk bekerja keras dalam memenangkan Pemilihan Kepala Daerah yang akan berlangsung tahun depan dan selalu menjaga antar umat beragama, suku, budaya Ras dan sebagainya, demi kemakmuran bangsa Indonesia.

Sementara itu Ketua DPD PDI Perjuangan Propinsi Nusa Tenggara Timur, Frans Lebu Raya dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri yang sudah berkenan hadir pada acara tersebut.

“Saya berterima kasih kepada ibu, karena Kehadiran Ibu sangat memberikan semangat kepada kami semua dalam komitmen melaksanakan Amanah Partai demi Negara Kesatuan Republik Indonesia dan Pancasila sebagai Ideologi bangsa Indonesia,” katanya

Lebu Raya pun berharap Kehadiran Banteng muda untuk menambah kekuatan demi Mewujudkan kesejahteraan bagi Nusa dan Bangsa.

Hadir dalam Acara tersebut, ketua Umum DPP BMI Nasarudin Kemas, ketua DPD BMI Propinsi Nusa Tenggara Timur Erenst Blegur, dan para petinggi Partai lainnya.

Yapi Manuleus, Pito Atu

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *