Menangkan Esthon-Christ Di Malaka, Masyarakat Diminta Tidak Perlu Takut Tekanan Dan Intimidasi

  • Whatsapp
banner 468x60

Betun, penanusantara.com – Partai Gerindra, Partai Amanat Nasional dan Partai Perindo beserta relawan dan simpatisan Kabupaten Malaka bertekad menangkan Esthon Foenay-Christian Rotok dalam ajang Pilgub NTT 2008 mendatang.

“Partai Koalisi di Kabupaten Malaka sudah menyatukan tekad dan komitmen memenangan kedua pasangan ini di Malaka,” ujar Ketua DPC Gerindra Kabupaten Malaka Benny Chandradinata saat memberikan sambutan mewakili partai koalisi pemenangan Esthon-Christ di Malaka.

Meski demikian, Benny secara tegas mengatakan bahwa masyarakat baik itu tim kerja, relawan dan simpatisan Esthon-Christ di Malaka tidak perlu takut apa bila bekerja untuk memenangkan Esthon-Christ mendapatkan tekanan dari pihak lain.

Dijelaskannya, Tahun 2018 merupakan tahun politik maka dari itu kekuasaan mutlak ada di tangan rakyat.

“Ini tahun politik, kekuasaan mutlak ada di tangan rakyat, semua kekuasaan yang lain hanya bersifat sementara satu waktu juga akan berakhir,” jelas Mantan Anggota DPRD Malaka ini, Sabtu (18/02/2018).

Dirinya juga mengahalkan agar tidak perlu takut atas tekanan, intimidasi maupun diskriminasi oleh pihak mana pun.

“Tidak perlu takut tekanan, intimidasi maupun diskriminasi oleh siapa pun. Tekadkan kita memenagkan Esthon-Christ menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur NTT akan datang,” tegasnya

Pada pukul 16.30 Wita, Esthon-Christ bersama rombongan melakukan kampanye terbatas di Kantor DPC Gerindra Malaka, hadir saat itu ratusan masyarakat, simpatisan dan relawan Esthon-Christ.

Esthon-Christ hendak memasuki tenda acara disambut dengan tarian adat mengiringi rombongan. sebelumnya Esthon-Christ dikalungkan selendang.

Tampak hadir saat itu, Sekretaris DPD Gerindra NTT yang juga Wakil Ketua DPRD NTT Gabriel Beri Bina, Anggota DPRD NTT Fraksi Gerindra Agustinus Bria Seran, Anggota DPRD NTT Fraksi PAN Angelino da Costa, Wakil Ketua DPW Perindo NTT Yes Natonis, Ketua DPD PAN yang juga Anggota DPRD Malaka, Vinsen Kehi, Bendahara DPD dan juga Anggota DPRD Malaka Fraksi PAN Dominika Bria, Ketua Bapilu DPD PAN Malaka Wendelinus Taolin, Ketua KPPD PAN Malaka serta para simpatisan, Ketua DPC Gerindra Beni Candra dan pengurus DPC Gerinsdra TTS.

Pito Atu

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *