Home / Daerah / Mendaftar ke KPUD TTS, Berkas Naitboho-Kase Dinyatakan Lengkap dan Diterima

Mendaftar ke KPUD TTS, Berkas Naitboho-Kase Dinyatakan Lengkap dan Diterima

53 Kali dibaca
IMG-20180109-WA0108

Bagikan Halaman ini

So’e, penanusantara.com – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) Obed Naitboho dan Alexander Kase yang didukung oleh 3 partai pendukung menjadi pasangan yang mendaftarkan diri di KPUD Kabupaten TTS pada hari kedua, Selasa (09/01/2018) siang.

Kedatangan Naitboho-Kase didampingi Ketua DPW PAN NTT, Awang Notoprawiro, Ketua Fraksi PAN DPRD NTT, Agustinus Lobo, Anggota Fraksi Nasdem DPRD NTT, Alexs Ena, Sekretaris DPD Nasdem TTS Yos Manu, Ketua DPD PAN TTS Hengki Leu beserta sekretarisnya Magdalena Mbau, Ketua DPK PKPI TTS, Steven Tafui.

Kedatangan Paket Naitboho-Kase dan ratusan tim pendukungnya disambut oleh Ketua KPUD TTS, Ayub Magang dan  jajaran Komisioner KPUD TTS.

Naitboho-Kase mendaftar untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati TTS, 27 Juni 2018 akan datang.

Ketua KPUD Kabupaten TTS, Ayub Magang usai menerima dan memeriksa berkas persyaratan pasangan calon mengatakan berkas persyaratan Paket Naitboho-Kase dinyatakan lengkap dan diterima.

“Setelah menerima dan memeriksa berkas pendaftaran, kami nyatakan berkas Paket Naitboho-Kase lengkap dan dinyatakan diterima,” ujarnya di hadapan ratusan simpatisan dan pendukung Paket Naitboho-Kase.

Usai pendaftaran, tahap lanjutan sebagai salah satu syarat pencalonan dalam pesta demokrasi, kedua pasangan calon tersebut diminta pihak KPU untuk melakukan pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit WZ. Johanes kupang dan pemeriksaan kesehatan penyalahgunaan narkotika di Kantor Badan Narkotika Nasional.

Pihak KPUD juga meminta kepada Pasangan Naitboho-Kase untuk menjaga kesehatan agar proses pemeriksaan kesehatan dapat berjalan dengan baik.

Sementara itu Ketua Panitia Pengawas Pemilu Kabupaten TTS, Melki dalam penyampaikan bahwa pihaknya sangat berterima kasih kepada Naitboho-Kase yang telah selesai dalam proses baik itu proses perayaratan dan waktu.

Pito Atu

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini