Menjalin Keakraban, KMK Faperta Undana Dan OMK Kleseleon Gelar Fraternitas Bersama

  • Whatsapp
banner 468x60

Betun, penanusantara.com – Keluarga Mahasiswa Katolik (KMK) St. Arnoldus Janssen Fakultas Pertanian ( Faperta ) Universitas Nusa Cendana ( Undana ) menggelar kegiatan Fraternitas bersama Orang Muda Katollik (OMK) Kleseleon di Paroki St. Antonius Padua Kleseleon, pada Jumat (27/10/2017) malam.

Hal itu digelar dalam rangka menyongsong hari Sumpah Pemuda hari ini, 28 Oktober 2017. Kegiatan diikuti oleh semua OMK Paroki dan 160 anggota KMK St. Arnoldus Janssen Faperta Undana.

Read More

banner 300250

Ketua Panitia Gaspar Polo Tukan, kepada media menjelasan bahwa Tak dikenal, maka tak disayang, Ini merupakan kalimat yang harus dijalankan terus sebagai kaum muda.

“Jumat Malam ini kami melaksanakan fraternitas bersama OMK, guna mempererat Rasa Kekeluargaan kami sebagai pemuda yang satu Nusa, Bangsa dan satu Bahasa,” tambah Pria asal Lembata

Menurutnya, Hari ini adalah hari Sumpah Pemuda, maka malam kemarin ini kita berdiskusi tentang perkembangan pemuda di zaman sekarang dan pihaknya juga menggelar Nonton bersama film dokumenter.

Sementara itu ketua OMK Paroki Kleseleon Noviana Bria mengatakan, bahwa Dirinya sangat senang dengan kegiatan yang diselenggarakan oleh Keluarga Mahasiswa Katolik Faperta Undana Kupang.

Novi juga menyapaikan bahwa kegiatan ini sangat mendukung serta dapat menjalin hubungan persaudaraan dan kekeluargaan antara OMK Paroki Kleseleon bersama dengan KMK semakin kuat sebagai penerus bangsa.

Ferdinando Nahak, ketua umum KMK St. Arnoldus Janssen Faperta Undana kepada media mengucapkan Selamat Hari Sumpah Pemuda Ke – 89 kepada semua pemuda yang tidak takut untuk bersatu.

Harapan Nando, Semoga dengan adanya kegiatan fraternitas malam kemarin dapat mempertahankan satu Nusa, satu Bangsa dan satu Bahasa indonesia.

“Kita sebagai Pemuda jangan takut berubah,” tutup Nando (NN/Pito Atu)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *