Home / Polkam / Minta Doa Dan Dukungan, Yane Bone Menuju Gedung DPRD NTT

Minta Doa Dan Dukungan, Yane Bone Menuju Gedung DPRD NTT

253 Kali dibaca
Maria  Hilaria Yanuaria Bone, Calon Anggota DPRD NTT
Maria Hilaria Yanuaria Bone, Calon Anggota DPRD NTT

Bagikan Halaman ini

Kota Kupang, penanusantara.com – Di Kabupaten Belu, nama sosok yang satu ini Maria  Hilaria Yanuaria Bone, tentu sudah tidak asing lagi. Selain ditokohkan dan menjadi panutan di lingkungannya, ia masih tercatat sebagai Anggota DPRD Kabupaten Belu aktif.

Maria  Hilaria Yanuaria Bone Wanita cantik energik dan giat bermasyarakat ini siap menuju gedung rakyat DPRD NTT yang beralamat di Raya No.52, Jl. El Tari, Oebobo Kota Kupang.

Yane Bone begitu namanya sering disapa, selama 15 tahun tahun ia mengabdi sebagai wakil rakyat di Gedung DPRD Belu. pada 2019 mendatang, Yane Bone berniat peruntungannya dengan melirik kursi di gedung wakil rakyat DPRD NTT.

Ibu 4 anak ini tidak patah arang. Jiwa petarung-nya, masih tersimpan di sanubari. Niatnya maju ke DPRD NTT hanya satu. ingin memperjuangkan aspirasi rakyat yang lebih luas dengan memperhatikan masyarakat  di 3 kabupaten sebagai daerah pemilhan.

Yane Bone oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) NTT pada 20 September 2018 lalu telah menetapkan Dirinya sebagai Calon Anggota DPRD NTT dari Daerah Pemilihan  7 meliputi Kabupaten Belu, TTU dan Malaka dengan nomor urut Satu asal Partai berlambang Matahari itu.

Menurut wanita kelahiran Atambua 12 Januari 1974 ini, Sudah waktunya perempuan menuju DPRD Provinsi, sehingga ia pun berharap jangan ragu-ragu memilih perempuan karena sudah teruji selama 3 periode manjadi DPRD Belu.

“Sudah waktunya perempuan menuju Gedung rakyat DPRD Provinsi, saya berharap jangan ragu-ragu memilih perempuan, karena sudah terbukti,” ujarnya melalui pesan Whatsapp, Senin (24/09/2018).

Anak bungsu dari 4 bersaudari dari alm. Drs Aloysius Bone dan Ibu Victoria Moruk ini menaruh harapan besar kepada masyarakat di Dapil 7.

“Kepada masyarakat NTT khususnya Dapil 7, Kabupaten Belu, TTU dan Malaka yang punya hak memilih saya Maria H.Y. Bone mengharapkan Doa dan dukungan, kiranya dapat memilih saya melalui pemilihan Legislatif 17 April 2019 mendatang,” harap Alumnus SMAN 1 Atambua Belu.

Ia juga dikenal sebagai alumnus SDI Tanah Merah Atambua, SMP Katolik Don Bosco Atambua. Ia mengaku memiliki sasaran dan target bila dipercayakan masyarakat yakni memberikan pelayanan yang terbaik dalam membawa aspirasi masyarakat yang sejahtera, maju dan makmur.

Pito Atu

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini