Home / Daerah / Natal Dan Tahun Baru Bersama, Walikota Kupang : Terima Kasih Mitra Grab Car Kupang

Natal Dan Tahun Baru Bersama, Walikota Kupang : Terima Kasih Mitra Grab Car Kupang

75 Kali dibaca
WhatsApp Image 2019-01-19 at 9.45.44 PM

Bagikan Halaman ini

Kota Kupang, penanusantara.com – Keluarga Besar Mitra Grab Car Kupang menggelar Syukuran Perayaan Natal 25 Desember 2018 dan Tahun Baru 01 Januari 2019. Kegiatan tersebut berlangsung di aula Rumah Jabatan Walikota Kupang pada Sabtu, 19 Januari 2019 dengan mengusung Tema “Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita”

Kegiatan Perayaan Natal dan Tahun Baru Bersama diawali dengan Ibadat yang dipimpin oleh Pdt. Mel Atok, turut hadir Walikota Kupang Jefri Riwu Kore.

Pdt. Mel Atok dalam khotbahnya menyampaikan bahwa Keluarga Besar Mitra Grab Car Kupang harus satu hati di tahun 2019 ini.

Selain itu, Ia juga menegaskan bahwa Sifat Iri hati yang tidak baik musti dihilangkan dan saatnya menyambut Tahun ini dengan perdamaian.

Sementara itu, usai Ibadat, Walikota Kupang Jefri Riwu Kore dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Mitra Grab Car Kupang yang telah membantu Melayani masyarakat Kota Kupang.

“Terima kasih pelayananya, karna dengan hadirnya Grab di Kota Kupang telah mengurangi pengangguran,” ujar Jeriko

Ia juga mengingatkan kepada Mitra Grab Car Kupang untuk terus menjaga kepercayaan masyarakat.

“Jaga nama baik Grab di Kota ini, dan bila ada apa-apa ke depan bisa secara langsung menyampaikan kepada kami Pemerintah Kota Kupang,” jelasnya.

Sementara itu,Ketua Pengumpulan Mitra Grab Kupang, Einstein Meyners yang ditemui media ini menyampaikan bahwa Mitra Grab Car Kupang sudah satu tahun berjalan. Dan ini merupakan kegiatan Natal Perdana yang dilaksanakan.

Ia menambahkan bahwa Dengan berbagai kekurangan yang ada, Teman-teman Mitra Grab akan terus bersatu dalam kebersamaan.

“Dalam kegiatan ini yang paling utama adalah kebersamaan dalam mitra grab, sebab pekerjaan kita pada dasarnya di jalan, oleh sebab itu saling mendukung adalah hal yang paling utama,” jelasnya.

Pito Atu

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini