Home / Daerah / Nginap di Hotel Timor Permai, Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Belu Selidiki Identitas Pasien Corona

Nginap di Hotel Timor Permai, Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Belu Selidiki Identitas Pasien Corona

418 Kali dibaca
Ilustrasi (foto : detik.com)
Ilustrasi (foto : detik.com)

Bagikan Halaman ini

Atambua, penanusantara.com – Satu Pasien positif corona asal Timor Leste yang dikabarkan sempat nginap di Hotel Timor Permai. Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Kabupaten Belu lakukan penggalian informasi mengenai satu pasien tersebut.

Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Belu Cristoforus M Loe Mau saat dihubungi mengatakan, Tim Penananganan dan Percepatan Covid-19 sementara melakukan penggalian data dan mengecek identitas pasien tersebut.

Cristoforus mengungkapkan, kepastian informasi ini akan disampaikan setelah pihaknya telah selesai melakukan penyidikan.

“Informasinya begitu (nginap di Hotel Timor Permai.red) tapi dari Tim tugas belum ada kesimpulan. Nanti Kalau saya sudah dapat Informasi A1 baru saya sampaikan,” ungkapnya seperti dilansir Timor Daily, Senin (20/04/2020)

Sebelumnya diberitakan, data website Worldometers, di Timor Leste telah ada 18 kasus positif corona, satu pasien dinyatakan sembuh dan korban meninggal 0, Minggu (19/4/2020).

Dra. Odete da Silva Viegas dalam konferensi pers, Minggu (19/4/2020), mengatakan, adanya penambahan kasus positif Covid-19 di Negara Timor Leste.

Dikatakannya, pasien tersebut menempuh perjalanan dari Bandung ke Jakarta menggunakan Travel. Dari Jakarta menuju Kupang menggunakan Pesawat Batik Air.

Kemudian,  jelas Viegas, bertolak melalui jalur darat menuju Atambua menggunakan sebuah mobil Avanza, dan sempat bermalam di Hotel Timor Travel Atambua.

Paginya, urai Viegas, pasien tersebut melanjutkan perjalanan menuju Batugede menggunakan kendaraan roda dua.(*TD/PN)

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini