Home / Polkam / Nomor Urut Satu, Esthon-Christ Terus Berjuang Bersama Rakyat

Nomor Urut Satu, Esthon-Christ Terus Berjuang Bersama Rakyat

60 Kali dibaca
IMG_20180213_111135

Bagikan Halaman ini

Kota Kupang, penanusantara.com – Keempat Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) yang maju pada Pilkada 27 Juni 2018 mendatang telah mengambil undian atau nomor urut di Hotel Aston Kupang, Selasa, (13/02/2018).

Dari hasil undian tersebut, pasangan calon Esthon L. Foenay dan Christian Rotok mendapat momor urut Satu , Viktor Laiskodat dan Josef Naisoi mendapatkan nomor urut Empat, Paslon Benny K. Harman dan Benny Litelnoni mendapat nomor urut Tiga, sedangkan paslon Marianus Sae dan Emi Nomleni mendapatkan nomor urut Dua

Esthon L. Foenay saat ditemui media ini Merasa bersyukur mendapat nomor urut satu.

Baginya, nomor tersebut menjadi pertanda untuk menjadi nomor satu. Dia mengatakan nomor tersebut sesuai cita-citanya maju dalam pesta demokrasi ini, yaitu menjadikan NTT menjadi lebih baik.

Pasangan yang diusung dua partai politik yakni Gerindra dan PAN ini berharap rangakaian tahapan pilkada setelah ini dapat berlangsung damai dan santun. Baginya, bukan demokrasi jika pilkada diwarnai aksi teror dan ketakutan.

Dengan demikian disampaikan Esthon, Pihaknya Esthon-Christ akan terus berjuang bersama rakyat.

“Kita terus berjuang bersama rakyat, hingga mencapai kesejahtraan rakyat yang sesungguhnya,” ujarnya

Ia juga berterima kasih kepada seluruh masyarakat dan stakeholder yang telah mendukung tahalan Pilkada yang berjalan damai hingga saat ini.

“Kepada maayarakat di NTT, Partai Koalisi, Ralawan dan simpatisan kami sampaikan terima kasih atas dukungan dan doanya kepada kami berdua hingga menjakankan proses ini dengan baik,” ucapnya

Pito Atu

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini