Home / Daerah / Ose Luan Tegaskan Akan Dampingi Willy Lay di Pilkada Belu 2020

Ose Luan Tegaskan Akan Dampingi Willy Lay di Pilkada Belu 2020

367 Kali dibaca
willy-lay-dan-ose-luan_20151230_185440

Bagikan Halaman ini

Atambua, penanusantara.com – Calon Wakil Bupati Kabupaten Belu petahana JT Ose Luan menegaskan bahwa dirinya akan tetap mendampingi Willybrodus Lay maju bertarung sebagai calon bupati dan calon wakil bupati belu pada Pilkada 2020 mendatang sebagai Sahabat Jilid Dua.

Seperti yang dilansir gerbang-ntt.com, Senin (30/09/2019), Ose Luan sapaan akrab JT Ose Luan secara resmi akan mendampingi akan tetap mendampingi Willybrodus Lay.

Meski demikian, Mantan Sekda Belu itu yang adalah birokrat tulen Belu itu tetap memberikan kebebasan kepada Willybrodus Lay yang saat ini menjabat Bupati Belu juga sebagai bakal calon bupati untuk memutuskan jika ada figur muda Belu yang memiliki kemampuan dapat dipinang menjadi pendamping Willy Lay sebagai bakal calon wakil bupati.

“Sahabat jilid 2 dengan tetap memberikan kebebasan kepada Pak WL (Willybrodus Lay) untuk mengambil keputusan final. Dan bila ada kader muda yang lebih memiliki kapabilitas kemampuan yang tidak diragukan boleh dipilih Pak WL. Saya siap untuk jadi sesepuh,” ungkap Ose Luan melalui pesan WhatsAppnya kepada gerbang-ntt.com.

Untuk diketahui, Pilkada 2015 lalu sukses menghantar pasangan calon Wlillybrodus Lay dan J.T Ose Luan (saat itu-red) yang terkenal dengan tagline SAHABAT keluar sebagai pemenang dan saat ini tengah menjabat Bupati dan Wakil Bupati Belu. (GN/AR)

Ket foto : Willy Lay dan Ose Luan (kanan) – POS KUPANG/EDY BAU

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini