Home / Daerah / Paket Anton-Kasmir Sudah Konsolidasi Lima Parpol

Paket Anton-Kasmir Sudah Konsolidasi Lima Parpol

168 Kali dibaca
IMG-20171118-WA0003

Bagikan Halaman ini

Borong, penanusantara.com – Pasangan bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Manggarai Timur (Matim) Anton Dergon dan Kasmir Don Sudah melakukan konsolidasi lima partai politik pengusung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Matim.

Partai politik yang dimaksud adalah Gerindra, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Bulan Bintang (PBB), Hanura dan Demokrat.

“Kita sudah mengikuti mekanisme termasuk proses fit and Proper test untuk empat partai sementara PBB komunikasi langsung dengan ketua umum. Kami sudah ketemu petingi dari masing masing partai tersebut,” ungkap Anton kepada Penanusantara.com Kamis,(16/11/2017) di kediamanya.

Menurut Anton, Pihaknya masih menunggu keputusan DPP dari masing masing partai.

“Paket Anton-Kasmir tidak mau mengklaim atau mendahului keputusan yang dikeluarkan oleh partai partai pengusung, Aneh kalau ada pasangan calon sudah mengklaim bahw partai tertentu sudah sah memberikan dukungan kepada  mereka,” kata Anton

Selain itu kata dia, Beberapa partai lainnya sudah kita komunikasikan secara intens untuk bergabung dalam koalisi pemenangan paket Anton Kasmir.

“Sudah ada komunikasi untuk beberapa partai politik dan mereka siap untuk gabung dalam koalisi. Komunikasi ini pun melibatkan petinggi dari masing masing partai.

Dia berharap, para pendukung, simpatisan dan tim kerja tetaplah semangat untuk mewartakan paket Anton- kasmir di tengah masyarakat. Soal partai janganlah resah dan kwuatir. semua akan indah pada waktunya.

Kons Hona, Pito Atu

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini