PAN jadi Partai Pertama yang Gelar Buka Puasa Bersama Panti Asuhan Al-Hikmah

  • Whatsapp
banner 468x60

Kota Kupang, penanusantara.com- Partai Amanat Nasional (PAN) menjadi salah satu partai politik yang menggelar buka puasa bersama Podok Pesantren Panti Asuhan AL-Hikmah yang beralamat di jalan Lapangan Tembak, Nuan Baun Sabu, Sabtu (24/06/17).

Diungkapkan pendiri panti asuhan Al-Hikmah Drs. H. Abdulkadir Makarim, Semenjak 26 tahun Panti ini didirikan, Baru PAN yang menggelar Buka Puasa Bersama. hal ini tentu membuat pihaknya sangat Bahagia karena dikunjungi PAN.

Selama ini, menurutnya jarang sekali ada partai politik yang peduli dengan keberadaan mereka.

“Dalam perjalanannya panti asuhan Al-hikmah (Asshiddiqie) kupang juga menerima anak-anak korban jajak pendapat di timor-timur dan juga anak-anak yang ada di didaerah nusa tenggara timur seperti anak-anak Flores yang pada saat itu mengalami bencana,” ujar

Saat ini jumlah anak-anak panti asuhan sebanyak 48 orang yang mana sejumlahnya anak panti asuhan hampir mencapai 200 an, meskipun diantara keadaan yang serba sulit pihaknya senantiasa memelihara keberadaan dan peran panti asuhan yang dibina sampai saat ini.

Sementara itu, Ketua DPD PAN Kota Kupang Felixs Dando menyampaikan terima kasih atas nama pribadi maupun partai karena bisa bertemu dengan anak-anak panti asuhan Al-Hikmah.

Dando juga menegaskan bahwa Silahturami DPD PAN Kota Kupang bersama Panti Asuhan tidak saja sampai disini. pihaknya akan berupaya untuk terus memperhatikan panti asuhan ini.

Hal senada diungkapkan Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Kupang Livingstone Ratukadja, Mewakili Fraksi maupun partai pihaknya menyampaikan terima kasih kepada panti asuhan Al-Hikmah yang telah bersedia menerima kehadiran mereka.

Livson juga meyakini bahwa Panti Asuhan Al- Hikmah akan didorong agar diperhatikan baik dari Pemerintah Kota Kupang maupun pihak swasta. selaku Ketua Komisi empat Pihaknya akan terua berupaya.

Pito Atu

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *