PAN NTT Siap Sambut Verifikasi Faktual Oleh KPU

  • Whatsapp
banner 468x60

Kota Kupang, penanusantara.com – Usai Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia mengungumkan hasil penelitian Administrasi dan Keabsahaan Dokumen Persyaratan calon peserta pemilihan umum. Partai Amanat Nasional (PAN) Salah satu Partai yang lolos ke tahap berikutnya, yakni persiapan Verifikasi Faktual.

Untuk itu, Jajaran pengurus, simpatisan dan kader Dewan Pengurus Daerah (DPD) di 22 Kabupaten/Kota se NTT siap menghadapi tahapan verifikasi faktual yang akan dilakukan KPU di masing-masing daerah.

Read More

banner 300250

“Semua pengurus dan simpatisan serta kader Partai Amanat Nasional di NTT, hingga ke tingkat kecamatan dan kelurahan sudah siap hadapi verifikasi faktual sesuai jadwal oleh KPU masing-masing” kata Sekretaris DPWPAN NTT, Marthen di Rumah PAN, Selasa (23/01/2018).

Ditambahakan Ketua DPW BM PAN NTT ini, Sejumlah hal yang akan jadi fokus dalam verifikasi faktual yang dilakukan KPU nanti seperti kantor dan sejumlah perlengkapan di dalamnya, termaksud struktur partai politik dan keterlibatan 30 persen perempuan di dalamnya dan keanggotaan, sudah sangat siap.

Ia menegaskan bahwa telah memerintahkan semua kader dan simpatisan partai untuk siaga menghadapi verifikasi faktual ini.

Pito Atu

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *