Home / Daerah / PAN TTU Buka Pendaftaran Cabup dan Cawabub, Terbuka untuk Umum

PAN TTU Buka Pendaftaran Cabup dan Cawabub, Terbuka untuk Umum

266 Kali dibaca
inbound5461922400468517007

Bagikan Halaman ini

Atambua, penanusantara.com – Partai Amanat Nasional siap memenangkan pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak 2020 di Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Nusa Tenggara Timur (NTT).

Mulai tanggal 05 November 2019 sampai 12 November 2019 ini, partai berlambang matahari itu akan membuka pendaftaran untuk bakal calon kepala daerah di Kabupaten TTU.

Melalui Panitia Pendaftaran, DPD PAN resmi membuka pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU).

Ketua DPD PAN TTU Leonard Naibobe kepada media ini, Selasa 05 November 2019 melalui sambungan telepon membenarkan hal itu, ia mengatakan bahwa Panitia Pendaftaran telah di bentuk dan mulai membuka pendaftaran.

Tempat pendaftaran dikatakan Leo, bertempat di Sekretariat DPD PAN TTU, Kelurahan Maubeli, samping SMAN 2 Kefamenanu, Km 16 Jurusan Kupang dan terbuka untuk umum.

“Waktu pendaftaran mulai pukul 09.00 – 18.00 wita, formulir pendaftaran dapat di ambil di sekretariat,” jelasnya

Pendaftaran dapat dilakukan secara perorangan dan paket (Bakal Colon Bupati dan Wakil Bupati). Pendafatran tidak dapat diwakilkan.

“Pendaftaran tidak dapat di wakilkan, yang bersangkutan sebagai Bakal Calon Bupati atau Wakil Bupati sendiri yang datang mendaftar,” tegasnya.

Meskipun hanya memiliki 1 kursi di Gedung Biru, Leo sapaan akrab Leonard Naibobo optimis partainya akan berkoalisi mengusung calon bupati atau wakil bupati.

Dalam pendaftaran ini, Leo mengaku seluruh kewenangan dan arahan akan dijalankan sesuai dari instruksi DPP dan DPW PAN NTT.

Ade Racel

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini