Home / Daerah / Paskalis Lalu Pastikan Esthon-Christ Akan Melihat NTT Secara Keseluruhan

Paskalis Lalu Pastikan Esthon-Christ Akan Melihat NTT Secara Keseluruhan

411 Kali dibaca
IMG_20180312_093520

Bagikan Halaman ini

Bajawa, penanusantara.com – Pasangan Calon (Paslon) Gubernur Esthon L. Foenay dan Calon Wakil Gubernur Christian Rotok yang diusung Partai Gerindra, PAN dan Perindo menggelar kampanye terbatas di dua tempat yang berbeda di Kabupaten Ngada, Selasa (07/03/2018) lalu.

Pada pukul 10.00 wita, Calon Gubernur NTT Esthon L. Foenay hadir dan menggelar kampanye di bajawa, sedangkan pukul 16.00 wita di Golewa.

Hadir pada kesempatan itu Bendahara Umum DPW PAN NTT Merri Dando, Ketua Fraksi PAN DPRD NTT Agustinus Lobo, Ketua DPW Perindo NTT Jonathan Nubatonis, Ketua DPD PAN Kota Kupang Felix Dando, Sekretaris DPD PAN Ngada Paskalis Lalu, Anggota Fraksi PAN DPRD Ngada Helmud Waso, Petrus Ngabi dan Veronika Ulle Bhoga, Wakil Bendahara DPD PAN Ngada Emanuel Saju serta pengurus DPC PAN Ngada bersama para simpatisan, Ketua DPC Gerindra, Lorens Nau.

Anggota Fraksi PAN DPRD Ngada Helmud Waso, Petrus Ngabi dan Veronika Ulle Bhoga saat menghadiri kampanye Esthon-Christ

Anggota Fraksi PAN DPRD Ngada Helmud Waso, Petrus Ngabi dan Veronika Ulle Bhoga saat menghadiri kampanye Esthon-Christ.

Kampanye yang sama di Malanusa, Kecamatan Golewa juga dihadiri oleh mereka. Nampak tidak hadir ditempat kampanye kedua Ketua DPRD Ngada Helmud Waso.

Sekretaris DPD PAN Ngada, Paskalis dalam orasi politiknya memastikan bahwa Paslon Esthon-Christ akan melihat NTT secara keseluruhan.

“Pastikan bahwa Paket Esthon-Christ ini akan melihat NTT secara keseluruhan, itu pasti,” tegasanya

Menurut Ia, Dukungan kepada Esthon-Christ tidak hanya dari Kabupaten Ngada, melainkan dari wilayah-wilayah seperti Timor dan Sumba sehingga Esthon-Christ akan melihat NTT secara keseluruhan.

Paskalis juga mengajak masyarakat untuk tidak perlu ragu-ragu mendukung dan memilih Esthon-Christ.

“Kita kemarin masih ragu-ragu karena Bapak Esthon belum datang, tapi saat ini Bapak Esthon sudah datang sehingga kita tidak lagi ragu-ragu,” kata Paskalis

Ia juga mengajak agar masyarakat yang hadir dapat mewartakan kebenaran Esthon-Christ baik itu di keluarga, tetangga, sahabat dan lingkungan sekitar secara umum.

Anggota DPRD Ngada Fraksi PAN, Veronika Ulle Bhoga

Anggota DPRD Ngada Fraksi PAN, Veronika Ulle Bhoga.

Kehadiran Esthon-Christ bersama rombongan disambut antusias masyarakat setempat. Nampak Anggota DPRD Kabupaten Ngada Petrus Ngabi dan Veronika Ulle Bhoga langsung menjemput Esthon Foenay untuk masuk di tenda kegiatan sambil menyuarkan yel-yel, “Esthon-Christ nomor satu, Esthon-Christ menang, NTT Yes yes yes”.

Sementara itu, Ketua Fraksi PAN DPRD NTT Agustinus Lobo dalam sambutannya menyampaikan bahwa kehadiran Esthon L. Foenay di Kecamatan Golewa dengan hati.

“Dengan segala kerendahan hati, Pak Esthon dan Pak Rotok memohon dukungan dari masyarakat semua untuk memilih pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang,” ujarnya di Golewa,

Pito Atu

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini