Pemkot Kupang Belajar Kreativitas Pelayanan Publik di Makasar

  • Whatsapp
Walikota Kupang Jefri Riwu Kore dan Wakil Walikota Kupang Hermanus Man saat berada di alun-alun kantor Walikota Kupang menyapa masyarakat kota kupang dalam acara syukuran Pelantikan
banner 468x60

Kota Kupang, penanusantara.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Kupang dalam hal ini Walikota Kupang Jefristson Riwu Kore dan Wakil Walikota Kupang Hermanus Man melakukan kunjungan kerja sekaligus belajar Kreativitas pelayanan publik di Makasar.

Kunjungan ini sebagai bentuk partisipasi kegiatan pertemuan seluruh kota yang ada di Indonesia untuk belajar tentang kreativitas pelayanan publik.

Read More

banner 300250

Hermanus Man mengatakan bahwa di Makasar itu pertemuan kreativitas kota se-Indonesia, bagaimana pemerintah kota Makassar itu menunjukkan bahwa kreativitas yang hebat pelayanan masyarakat itu di permudah dan cepat.

Selain Kota se-Indonesia adapun beberapa negara asing yang datang dan belajar kreativitas pelayanan publik di kota Makasar

“Bahkan ada 8 negara asing yang mengirimkan duta besarnya untuk belajar bagaiman kreativitas seorang walikota,” ujar Herman usai Pimpin Apel Kesadaran di alun-alun Kantor Walikota Kupang,¬†Senin, (18/09/2017).

Tentu hal itu tidak terlepas dari stafnya, pemikirnya, dan bagaimana masyarakat mengantisipasi tentang apa yang bisa membuat kota itu bertahan dan banyak di kunjungi orang.

Armand Hote, Pito Atu

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *