Home / Daerah / Pengrajin Tenun Dan Pedang Di Roworena Ende Komitmen Menangkan Esthon-Christ 60 Persen

Pengrajin Tenun Dan Pedang Di Roworena Ende Komitmen Menangkan Esthon-Christ 60 Persen

424 Kali dibaca
IMG-20180414-WA0037

Bagikan Halaman ini

Ende, penanusantara.com – Pengrajin Tenun Ikat serta Kerajinan Pembuatan Pedang atau Barang Tajam di Kelurahan Roworena Kecamatan Ende Utara Kabupaten Ende menyatakan dukungan untuk memenangkan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Esthon L. Foenai dan Christian Rotok (Paket EstonChrist) pada Pilgub NTT mendatang.

Pernyataan ini disampaikan para pengrajin pada saat kunjungan Paket Nomor 1 pada Sabtu, (14/3/2018) pagi.

Salah satu Pengrajin Parang, Timotius Ngesa mengatakan, para pengrajin bersepakat dan berkomitmen untuk memenangkan Paket Esthon Christ dengan target 60 persen. Dengan ini, harap agar para Partai koalisi dapat bekerja keras dengan komitmen bersama sama dengan pihaknya.

“Ya kita siap menangkan Paket Esthon Christ di Ende dengan target besar 60 persen semua kekuatan kita gerakan,” tutur Ngesa

Sementara itu Calon Bupati Paket (WM) Don Bosco Wangge dan H Munawar, Chairul menjelaskan bahwa pihaknya akan satukan kekuatan untuk siap memenangkan Paket EsthonChrist.

“Kami juga akan terus bekerja agar sisa waktu yang ada perlu menularkan energi yang lebih demi mencapai sebuah target Kemenangan Apalagi Kedua figur tersebut mempunyai gagasan-gagasan baru untuk membangun NTT ke depan,” ujar Wangge.

Ia menambahkan, Gagasan yang disebut diantaranya memberantas kemiskinan, meningkatkan kualitas pendidikan dari ketertinggalan, bidang kesehatan dan infrakstruktur.

“Kedua tokoh ini masing-masing mempunyai pengelaman dan rekam jejak yang baik sehingga kedua toko ini layak memimpin NTT kedepannya,” tuturnya. (*/Pito Atu)

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini