Pernah Merasa Sungkan, Maria H Y Bone : Awang Hebat Pikiran, Hebat Hatinya

  • Whatsapp
Awang Notoprawiro
banner 468x60

Kota Kupang, penanusantara.com – Saat ini, mungkin beberapa dari kamu masih mengejar impian atau cita-cita yang sudah lama ingin dicapai. Beberapa sisanya malah mungkin sudah menyerah karena tantangan yang dirasa terlalu berat.

Hal itu yang dialami sosok Wakil Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Belu, Maria H Y Bone yang pernah merasa sungkan dan malu saat dekat bersama seorang Awang Notoprawiro.

Read More

banner 300250
Wakil Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Belu, Maria H Y Bone (Ist)
Wakil Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Belu, Maria H Y Bone (Ist)

Maria H Y Bone mengisahkan bahwa Dirinya baru bergabung di Partai Amanat Nasional (PAN) pasca Partai Pelopor tidak lolos Verifikasi, meskipun Dirinya sudah berkecipung di Partai Pelopor selama 10 tahun.

“Saya orang baru di partai PAN. bergabung dengan PAN tahun 2013 akhir karna dulu saya ikut Partai Pelopor selama 10 tahun, namun Partai Pelopor tidak lolos Verifikasi Pemilu, dan waktu itu Ketuanya masih Pak Erico Guteres,” ceritanya kepada penanusantara.com, Sabtu (19/08/2017).

Lanjutnya, Setelah itu sekitar beberapa bulan kemudian PAN menggelar Musyawarah Daerah (Musda) dan terpilihnya Awang Notoprawiro. Dirinya merasa sungkan dekat bersama Awang.

“Saya awalnya sungkan  dekat dengan Pak Awang, seperti pepatah tak kenal maka tak saying, sekian kali pertemuan mulailah sy dekat dengan Ketua dan ternyata beliau orang hebat, hebat pikirannya, hebat  hatinya,” jelasnya

Menurut Maria H Y Bone, Sosok Awang merupakan sosok seorang Pemimpin yang baik dalam Partai  PAN, tidak hanya itu Awang mampu merangkul semua yang ada dalam perbedaan yang begitu beragam.

Selain itu, Dikatakannya, Awang memberikan motivasi bagi Dirinya sebagai  perempuan yg berkecimpung dalam politik.

“Terus maju, jangan mau tertingga, Majukan sesama perempuan. Ini pesan Awang kepada kami kader-kader perempuan,” pintanya

Pito Atu

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *