Home / Polkam / Persiapan Pemilu 2019, PAN NTT Gelar Konsolidasi Dan Workshop

Persiapan Pemilu 2019, PAN NTT Gelar Konsolidasi Dan Workshop

228 Kali dibaca
IMG_20181003_130147

Bagikan Halaman ini

Kota Kupang, penanusantara.com – Partai Amanat Nasional ( PAN) Nusa Tenggara Timur (NTT) siap menggelar Rapat Konsolidasi Pemenangan dan Workshop bagi calon legislative DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota untuk Pemilu 2019.

Rapat konsolidasi dan Workshop tersebut merupakan salah satu strategi untuk menyiapkan dan memenangi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019. Partai berlambang Matahari ini optimistis pesta demokrasi tahun depan menjadi momentum kebangkitan PAN.

Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN NTT saat  ditemui di Rumah PAN NTT, Selasa (03/10/2018) mengatakan bahwa Konsolidasi Pemenangan Dan Workshop kepada caleg dan simpatisan digelar agar Caleg dam simpatisan dapat memperoleh pendidikan politik dengan baik.

“Kita akan memberi Pendidikan politik yang baik kepada semua Caleg,” ujar Lenggu.

Selain itu disampaikan Lenggu, Pada Rapat nanti pihaknya akan memastikan roda partai terus bergerak menuju tahun 2019. hal ini tentu dilakukan agar kader memantapkan dukungan dan sosialiasi ke semua lapisan masyarakat untuk dapat memilih serta memenangkan Pileg 2019.

Ditambahkan Lenggu, Nantinya juga akan digelar Pembekalan Caleg DPRD Kabupaten/Kota, Provinsi dan RI. bahwa kegiatan membekalan para caleg dalam menghadapi pemilihan legislatif tahun 2019. Nantinya mereka akan diberikan berbagai materi pembekalan dari sejumlah pembicara yang sudah disiapkan.

“Kegiatan ini sifatnya pembekalan untuk kader internal, agar semua Caleg siap tarung, siap tempur, siap bersosialisasi,” ujar Lenggu yang juga Calon Anggota DPRD NTT Dapil 1 Kota Kupang.

Sesuai Jadwal, Disampaikan bahwa Rapat Konsolidasi akan dimulai pada Rabu 4 Oktober 2018 untuk Dapil 1 Kota Kupang dan seterusnya akan berlangsung di 8 Dapil di NTT.

“Kita akan gelar Rapat Konsolidasi Pemenangan di 8 Dapil di NTT, untuk awal kita mulai di Dapil 1 Kota Kupang atau dapil-dapil di pulau timor dan dilanjutkan ke pulau sumba dan Flores,” jelas Lenggu.

Pito Atu

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini