Home / Daerah / Pilkada Belu 2020, Nama Yane Bone Disebut saat Rakerwil PAN

Pilkada Belu 2020, Nama Yane Bone Disebut saat Rakerwil PAN

730 Kali dibaca
85f976a1-e355-488a-85c6-56eca4e7feea

Bagikan Halaman ini

Kota Kupang, penanusantara.com – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Nusa Tenggara Timur (NTT) menggelar Rapat Kerja Wilayah (RAKERWIL) dan Pembekalan Anggota DPRD NTT, Kabupaten/Kota terpilih periode 2019-2024.

Menariknya pada Rakerwil kali ini di Hotel Neo Aston Kupang, Senin (26/08/2019) lalu Nama Maria H.Y. Bone kembali disebut untuk maju dalam Pilkada Belu tahun 2020 mendatang. pasalnya Pertarungan politik di Kabupaten Belu mulai diperbincangkan usai pelaksanaan Pemilu 2019.

Hal itu disampaikan Langsung, Ketua DPW PAN NTT Awang Notoprawiro
di hadapan Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan dan Sekjen Eddy Soeparno, Ketua POK DPP PAN Yandri Susanto, Wakil Sekretaris DPP PAN Ahmad Yohan, Ketua dan Sekretaris DPD PAN Kabupaten/Kota se NTT serta ratusan kader PAN lainnya.

Awang pada kesempatan itu memperkenalkan Yane Bone sebagai delegasi wanita yang siap bertarung pada Pilkada 2020, meskipun Yane Bone tidak nampak pada Rakerwil tersebut.

Untuk Kabupaten Belu sendiri nama Yane Bone tidak asing lagi, Yane sendiri merupakan Politisi perempuan Partai Amanat Nasional (PAN) yang sudah tiga periode duduk sebagai legislator.

Nampaknya wanita kelahiran Atambua 12 Januari 1974, sudah mulai memperkenalkan dirinya kepada masyarakat.

Dengan pengalaman yang dimilikinya dalam dunia politik, Yane Bone sendiri memiliki keyakinan dan kemampuan lebih.

Saat ini, selain memperkenalkan diri kepada masyarakat, Yane Bone juga terus membangun komunikasi dengan sejumlah partai untuk pasangan calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada Belu.

“Saya pribadi juga tetap membangun komunikasi pada calon lainnya,” katanya saat dihubungi penanusantara.com, Rabu, (28/08/2019).

Sebelumnya, pada Pilkada tahun 2020 nanti, Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan dalam pidatonya mengatakan bahwa Kader potensial harus di dorong menjadi Kepala Daerah atau Wakil Kepala Daerah.

Pito Atu

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini