PIP di Belu, Willy Lay Minta Terima Kasih Kepada Jeriko

  • Whatsapp
Bupati Belu, Willy Lay
banner 468x60

Kota Kupang, penanusantara.com- Persoalan Beasiswa Program Indonesia Pintar (PIP) tidak hanya diminati masyarakat kota kupang melainkan juga dinikmati masyarakat kabupaten Belu.

Dikatakan Bupati Belu Willy Lay, Dirinya patut berterima kasih kepada Jefri Riwu Kore yang telah membantu banyak di kabupaten belu terutama masalah pendidikan.

Read More

banner 300250

“Pak Jefri terima kasih sudah banyak membantu pembangunan di kabupaten Belu terutama Pendidikan dimana banyak siswa-siswi yang mendapatkan beasiswa yang di perjuangkan Oleh Pak Jefri,” ujarnya saat bertemu mahasiswa dan keluarga Belu di Hotel Maya Minggu, (18/12).

Menurut Willy, PIP yang diperjuangkan Jefri Riwu Kore perlu ditingkatkan lagi dan bila perlu masyarakat yang memperoleh bantuan tersebut bisa diperbanyak, karena PIP sangat membantu.

“Masyarakat sangat membutuhka bantuan dari Bapak, Bapak mempunyai jaringan yang cukup luas, Bapak Jefri bisa menambahkan kuota penerima PIP di kabupaten belu,” katanya

Selain itu, Willy Lay yang jugamerupakan kader partai Demokrat pada kesempatan itu juga mengungkapkan bahwa sebagai kader dirinya pasti akan bekerja seoptimal mungkin untuk menangkan paket FirManmu di Kota Kupang. “Sebagai Kader pasti saya membantu dan meminta keluarga belu di kota kupang terutama yang hadir sekarang untuk bekerja dan memilih Paket FirManmu Pada 15 Februari Nanti,” ujarnya. (Ng)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *