PKB Mabar dan Tim Relawan MS-Emi Peduli Lingkungan dan Pariwisata

  • Whatsapp
banner 468x60

Labuan Bajo, penanusantara.com – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Manggarai Barat (Mabar) Bersama Tim Relawan Marianus Sae -Emi Nomleni sangat mendukung dan Peduli lingkungan hidup.

Panggilan hati nurani dalam mendukung sektor pariwisata di Mabar itu, maka diadakan suatu kegiatan penanaman puluhan pohon cendana di lingkungan kantor desa Batu Cermin. Jumat,(26/01201.

Daerah ini merupakan destinasi wisata asing, lokal Maupun non lokal.

Nampak, sejumlah kader PKB Mabar dan pulahan relawan MS-Emi mendatangi lokasi itu, sekitar pukul 08.00 wita.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut , ketua Fraksi DPRD  PKB Manggarai Barat Sebastian Nyaman juga Kepala Desa Batu Cermin Sebastian Ba’a, Ketua Tim Relawan  pemenang Marianus Sae, sebastian Janggur.

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian partai PKB dan tim relawan Marianus Sae dalam menciptakan lingkungan yang sehat.

Melalui pesan Whatsapp yang diterima Penanusantara.com Senin, (29/01/2018), Ketua DPC PKB Manggarai Barat Sirilus Ladur mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk mendukung pariwisata Manggarai Barat.

Bentuk kegiatannya adalah  menanam puluhan pohon cendana demi menjaga lingkungan hidup agar pariwisata kita lebih baik lagi.

Ketua Tim Relawan Sebastian Janggur mengatakan Kegiatan ini adalah bagian dari kepedulian pihaknya menjaga kota pariwisata di Manggarai Barat.

“Calon Gubernur kami juga pelaku pariwisata, saya punya keyakinan kalau bapak Marianus Sae di percayakan oleh masyarakat Manggarai Barat maka beliau akan prioritas mengurus pariwisata, Karena beliau selalu mengatakan Pariwisata Di NTT  di ibaratkan Gadis cantik belum di mandi,” tuturnya.

Pariwisata Mabar sangat membutuhkan infrastruktur yang memadai sehingga para turis bisa menikmati alam pariwisata dengan baik dan aman,” tambahnya melalui pesan whatsappnya Senin, (29/01/2018).

Kons Hona, Pito Atu

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *