PMKRI Ruteng Desak Polisi Usut Kasus Senilai 4,9 M dan 21 M Di Matim

  • Whatsapp
banner 468x60

Ruteng, penanusantara.com – Organisasi Perhimpunan Mahasiswa Katolik (PMKRI) Cabang Ruteng mengugat dugaan korupsi dana 4 miliar di Distanak Manggarai Timur (Matim) pada tahun 2012 yang sampai saaat ini tidak jelas penyelesaiannya.

Hal itu tertuang dalam pernyataan sikap PMKRI yang salinannya diterima penanusantara.com, dalam rangka memperingati hari anti korupsi, 09 Desember, Sabtu (09/11/2107).

Read More

banner 300250

Dalam salinan pernyataan sikap yang Ditandatangani Ketua Presidium Dionisius U. Agat dan Sekertaris Jenderal Engelbertus Apri Mantur salah satunya adalah PMKRI Cabang Ruteng mendesak Polres Manggarai untuk mengusut tuntas dugaan penyelewengan mega proyek Rp 4,9 M di Dinas Pertanian, Perkebunaan, dan Peternakan (Distanak) Manggarai Timur tahun 2012.

Menurut PMKRI, Dugaan penyelewengan mega proyek Rp 4,9 M di Dinas Pertanian, Perkebunan, dan Peternakan (Distanak) tahun 2012 sampai saat ini masih belum jelas penyelesaiannya.

Oleh karena itu pihaknya mendesak kepolisian resort Manggarai untuk mengusut tuntas dugaan penyelewengan mega proyek 4 M tersebut.

Selain itu, di Matim, PMKRI Cabang Ruteng juga mendesak Polres Manggarai untuk mengusut tuntas penyelewengan dana dengan total anggaran 21 M di dinas pekerjaan umum Kabupaten Manggarai Timur.

Ronis Natom, Pito Atu

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *