Ponsel Meledak, Kathleen Alami Bekas Luka Bakar Seumur Hidup

  • Whatsapp
Ponsel Samsung meledak, Kathleen didera luka bakar parah. (Foto: Daily Star)
banner 468x60

Inggris, penanusantara.com – Kathleen Walsh, 25 tahun dan kekasihnya Daniel Collict, 29 tahun asyik tertidur pada Kamis lalu tatkala ponsel Samsung Galaxy S5 diduga meledak. Ponsel itu ditaruh di tempat tidur, tak jauh dari Kathleen tidur.

Pasangan itu mengklaim, ponsel Samsung dalam keadaan menyala, kemudian meledak di tempat tidur. Ledakan ponsel membakar tangan Kathleen dan merobek kasur. Kasur menjadi bolong.

Read More

banner 300250

Namun, perusahaan Samsung tersebut menolak adanya kecacatan pada produk. Hal ini diungkapkan juru bicara Samsung dalam sebuah penyelidikan insiden tersebut. Setelah memadamkan api dengan seember air, Kathleen dilarikan ke rumah sakit karena luka bakar parah di tangannya.

Daniel teringat detik-detik mengerikan ledakan ponsel yang membuat dirinya dan Kathleen terkejut.

“Kedengarannya (suara ledakan) seperti seseorang sedang menyalakan roket. Ada ledakan yang sangat keras. Baterai pada telepon itu bercahaya dan meleleh ke kasur,” ucap Daniel.

Keduanya langsung membuka seluruh jendela di rumah agar asap keluar. Lalu menyiram seember air ke kasur. Setelah itu, Kathleen dilarikan ke rumah sakit. (Liputan6.com)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *