Prioritas Bobby Pakh Membangun Kabupaten Kupang

  • Whatsapp
Bakal Calon Bupati Kabupaten Kupang, Bobby Pakh
banner 468x60

Kota Kupang, penanusantara.com- Untuk mempermudah warga mengurus segala urusan administrasi di kantor kelurahan desa maupun kecamatan setempat, Bakal Calon (Balon) Bupati Kabupaten Kupang Bobby Pakh akan meluncurkan aplikasi layanan publik berbasis online yang pertama di Kabupaten Kupang.

Menurut Bobby tentang pelayanan publik berbasis online di kabupaten kupang dengan link di setiap kecamatan maka akan mempermudah masyarakat mengurus administrasi misalnya perizinan dan lainnya.

Read More

banner 300250

“Jadi setiap warga yg mau urus ijin tidak perlu ke oelmasi tapi cukup sampai ke kecamatan saja,” ujarnya melalui pesan whatsapp, Kamis (29/06/17).

Selain itu pula menurut politisi Demokrat ini, Pelayanan berbasis online juga dapat menghemat biaya dan waktu pengurusan

“Memotong birokrasi, memotong biaya transportasi sehingga tidak perlu ke oelmasi, cukup di kecamatan saja,” jelasnya

Pelayanan berbasis online, Ditambahkan Bobby pada bidang kesehatan.
Memajukan kabupaten kupang sehat dengan peningkatan infratruktur dibidang kesehatan dengan menambah tenaga kesehatan dan meningkatkan kesejahteraan tenaga medis.

Sementara pada bidang pendidikan, Dikatakannya, Memajukan pendidikan dengan membangun sekolah sekolah yang masih tidak layak dipakai dengan pembangunan infrastruktur dan kesejahteraan tenaga pendidikan.

Tambahya, Meningkatkan skill bagi para pemuda yang tidak melanjutkan pendidikan dengan cara melakukan pelatihan pelatihan sampai ke desa desa.

Dijelaskan Bobby selain itu juga, Meningkatkan sumber daya aparatur sipil negara dengan memberikan kesempatan kepada ASN untuk melanjutkan kuliah ke S2 dan S3.

Sedangkan soal infstruktur jalan, Bobby berniat membangun jalan jalan yang menghubungkan desa desa yang terisolir
Dengan strategi membangun Desa menata kota.

Dengan Tagline Jujur Bersama Rakyat, Bobby berniat membangun kabupaten kupang secara transparan dan lebih mendekatkan diri kepada masyarakat tanpa harus melalui perantara.

Pito Atu

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *