Home / Polkam / Pupus Harapan, Melki Laka Lena Janjikan Kerja Keras Untuk Viktory-Joss

Pupus Harapan, Melki Laka Lena Janjikan Kerja Keras Untuk Viktory-Joss

480 Kali dibaca
07-45-29-IMG_20171216_073846_282

Bagikan Halaman ini

Kota Kupang, penanusantara.com – Pupus sudah harapan politsi muda Melkisedek Laka Lena pada Konstilasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) tahun 2018 mendatang. Pasalnya Partai Berlambang Beringin ini telah memutuskan untuk mendukung Victor Bungtilu Laiskodat (VBL) sebagai calon gubernur dari partai Nasdem, didampingi Yoseph Nai Soi, dari partai Golkar sebagai bakal calon wakil Gubernur.

“Banyak dinamika yang berkembang di dalam rapat ini, akhirnya pak Melki Laka Lena, sebagai ketua DPD I, rela melepaskan “jubahnya” kepada pak Yoseph Nai Soi sebagai calon wakil Gubernur,”.ungkap Mohamad Ansor, Ketua Harian DPD I Partai Golkar NTT kepada wartawan usai rapat pleno.

Selain itu, lanjut Ansor, DPD ll partai Golkar NTT, memberikan mandat kepada Ketua DPD I untuk melakukan koordinasi dan komunikasi dengan DPP partai Golkar agar menetapkan pasangan VBL dan Yoseph Nai Soi (YNS) sebagai Cagub dan Cawagub NTT.

Sementara itu, Ketua DPD I Golkar termuda seluruh Indonesia ini menangis, tangisan Laka lena pecah lantaran penyesalan mendalam terhadap VBL. Pasalnya, belum ada  sosok seperti  VBL ditingkat pusat.

“Harusnya bang Viktor  tetap berada dipusat, belum ada sosok yang dapat menggantikan beliau,” kata Melki saat mengelar Jumpa pers dengan wartawan di Hotel T-More Jum’at (15/12/2017).

“Orang seperti Bang Viktor sangat di butuhkan di Jakarta, VBL itu berkarakter, mampu memainkan dinamika kita butuh orang seperti beliau,” tambah Melki

Sambil mengusap air mata Melki Laka Lena menegaskan bahwa dirinya akan bekerja keras untuk memenangkan paket VBL dan Yoseph Nai soi.

”Saya kenal benar VBL dia yang membesarkan saya,  sudah pasti saya bekerja keras untuk bang Viktor,”  akuinya.

Armand Hote, Pito Atu

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini