Raih Medali di Amerika, Esthon : Berkat Doa Masyarakat, Kawan Awang Ajak Jemput

  • Whatsapp
banner 468x60

Kota Kupang, penanusantara.com – Bendera Merah Putih berkibar dan mengharumkan Indonesia di Mata Dunia, karena Kempo Indonesia yang diwakili tim Kempo Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) dalam kejuaraan dunia kempo di San Matheo California Amerika Serikat. Meraih 3 Medali Emas, 1 Medali Perak & 2 Medali Perunggu.

“Kali ini kami mencapai target 3 Medali Emas, 1 medali perak dan 2 medali perunggu, itu berkat doa dari semua masyarakat Indonesia khususnya NTT untuk para atlit yang berlaga di Amerika Serikat,” ujar Ketua Tim Nasional Kempo Indonesia Esthon L. Foenay yang juga adalah Ketua Pengprov PERKEMI NTT melalui Pesan WatsApp Pada Media ini Senin (31/7/2017).

Read More

banner 300250

Esthon Foenay sendiri merasa bangga atas prestasi yang diraih oleh tim Kempo Indonesia. Mereka tampil gemilang, berkat doa, latihan yang matang saat sebelum tampil karena lawan yang akan dihadapi cukup berat.

Tim Kempo Indonesia rencananya akan tiba pada Tangga 2 Agustus 2017 di Indonesia.

“Rencananya kami akan tiba ke Indonesia tanggal 2 Agustus,” ujar Esthon.

Terpisah, Pembina Komunitas Kawan Awang NTT, Awang Notoprawiro melalui kawan Awang mengajak seluruh elemen masyarakat di kota Kupang untuk melakukan penjemputan di Bandara El Tari Kupang, setelah Tim Kempo Indonesia tiba di Indonesia (Jakarta) dan tiba di Kupang pada 6 Agustus 2017 mendatang dan sore harinya.

Awang juga mengharapkan agar para atlet yang berprestasi di NTT diperhatikan dan diberikan reward oleh pemerintah provinsi maupun pusat, baik dalam memberikan hadiah atau bonus kepada para atlet.

Pito Atu

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *