Home / Polkam / Rakerwil, PAN NTT Utamakan Kader Di Pilkada 2020

Rakerwil, PAN NTT Utamakan Kader Di Pilkada 2020

115 Kali dibaca
IMG_4344

Bagikan Halaman ini

Kota Kupang, penanusantara.com – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Nusa Tenggara Timur (NTT) menggelar Rapat Kerja Wilayah (RAKERWIL) dan Pembekalan Anggota DPRD NTT, Kabupaten/Kota terpilih periode 2019-2024.

Rakerwil dan Pembekalan Anggota DPRD berlangsung pada Senin, 26 Agustus 2019. Setibanya di Bandara Eltari Kupang, Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan dan Sekjen Eddy Soeparno disambut Wakil Gubernur NTT Josef Nai Soi, Ketua DPW PAN NTT Awang Notoprawiro, Bupati Manggarai Deno Kamelus, Ketua Fraksi DPRD NTT Agustinus Lobo.

Zulkifli Hasan saat Pembekalan Anggota DPRD terpilih di Hotel Neo Aston, Senin, 26 Agustus 2019 malam menegaskan soal pelayanan terhadap masyarakat.

“Kita harus melayani masyarakat, DPRD jangan tidur dan bangun jam 12, masyarakat miskin harus di layani, pengangguran harus di layani,” ujar Ketua MPR RI ini.

Bagi Zulkifli, Pilpres telah usai, saatnya bekerja untuk masyarakat. DPRD terpilih menjalankan Tugas dan Fungsi DPRD sesuai regulasi.

Pria asal Lampung ini juga mengingatkan anggota DPRD terpilih agar jangan menjadi Anggota DPRD hanya untuk Datang, Duduk,Dengar dan Duit.

Sementara, pada Pilkada tahun 2020 mendatang, Zulkifli mengatakan bahwa Kader potensial harus di dorong menjadi Kepala Daerah.

Sementara Ketua DPW PAN NTT Awang Notoprawiro dalam sambutannya menyampaikan Apresiasi terhadap anggota DPRD terpilih baik itu Kabupaten/Kota dan Provinsi.

“Saya sampaikan apresiasi kepada semua Dapil yang sudah terisi oleh anggota DPRD terpilih, dan juga Dapil yang belum terisi, itu ada TTS, Kota Kupang, dan Dapil 2 meliputi Kabupaten Kupang, Rote Ndao dan Sabu Raijua,” ujar Awang

Untuk Pilkada 2019, Awang menjelaskan bahwa PAN akan mendorong kader sendiri.

“Pilkada 2020 ini, kita harus betul-betul mendorong kader kita, kader yang memiliki elektabilitas baik, kader yang memiliki militansi baik, karena pengalaman ini sudah saya dapatkan,” jelas Awang

Selain itu, Hadir pada kesempatan itu Ketua POK DPP PAN Yandri Susanto, Wakil Sekretaris DPP PAN Ahmad Yohan, Ketua dan Sekretaris DPD PAN Kabupaten/Kota se NTT.

Pito Atu

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini