Ratusan Relawan Deklarasi Dukungan Kepada Melki Lena di Rote Ndao

  • Whatsapp
banner 468x60

Rote Ndao, penanusantara.com – Hari Ini Minggu (23/4) bertempat di Busalangga rencananya akan digelar Dukungan kepada Emanuel Melkiades Laka Lena untuk Maju sebagai Calon Gubernur NTT periode 2018 – 2023 oleh sejumlah perwakilan elemen masyarakat se Kabupaten Rote Ndao.

Jhon , Ketua Panitia Deklarasi saat dikonfirmasi mengatakan, persiapan untuk pelaksanaan kegiatan Deklarasi dukungan untuk Melki Laka Lena sudah mencapai 99 %. Dan rencananya masa yang akan menghadiri deklarasi tersebut berjumlah lebih dari 150 orang.

Read More

banner 300250

Masa yang akan hadir datang dari 10 Kecamatan di Kabupaten rote Ndao, minus Kecamatan Ndao Nuse yang terpaksa harus ditunda kehadiran mereka karena alasan jarak yang terlalu jauh.

“teman-teman dari Ndao Nuse sebenarnya ingin hadir juga dalam deklarasi ini, tetapi angkutan penyebrangan dan juga jaraknya cukup jauh dari sana, mana mereka harus nyebrang menggunakan perahu lalu numpang ojek atau angkutan umum ke tempat kegiatan lagi tentunya cukup memakan waktu yang cukup lama jadi mereka tidak kita libatkan, Ungkap Jhon.

Meski demikian Johni mengatakan bahwa rakan-rakan relawan Melki Laka Lena di Kecamatan Ndao Nuse tetap akan mensosialisasikan Melki Laka Lena Sebagai Calon Gubernur NTT periode 2018 – 2023 mendatang.

Ketika disinggung apakah Masa pendukung Laka Lena dari Kecamatan Rote Timur juga akan hadir dalam kegiatan tersebut, Johni mengatakan Relawan pendukung Melki Laka Lena dari Kecamatan Rote Timur hasil konfirmasi kemarin rencananya mereka akan datang sebanyak 20 orang yang mana semuanya adalah anak-anak muda yang memang mengidolakan Melki Laka Lena Sebagai Orang Muda yang memiliki Pemikiran yang Visioner untuk memimpin Provinsi NTT ini.

“yah nanti teman-teman lihat sendiri Sebentar, bagamana antusiasme Masyarakat yang menginginkan NTT ini dipimpin oleh Orang Muda, sehingga bisa lebih cepat membawa NTT keluar dari predikat Provinsi termiskin, Tambah Jhon. (TIM)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *