Rayakan Natal, DPRD Belu Nini Atok Bagi 150 Bingkisan kepada Masyarakat

  • Whatsapp
banner 468x60

Atambua, penanusantara.com – Semarak Natal di Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur mulai terasa. Untuk memaknai Natal pada tahun 2019 ini, Anggota DPRD Kabupaten Belu Nini Wendelina Atok membagikan bingkisan Natal.

Bingkisan Natal berupa kue dan minuman di berikan kepada 150 warga yang tersebar di tiga kecamatan yakni Tasifeto Barat, Nanaet Dubesi dan Raimanuk pada Rabu, 25 Desember 2019.

Read More

banner 300250

Nini Wendelina Atok kepada media ini mengatakan bahwa hari raya natal menjadi suatu momen damai dan gembira untuk semua.

Bagi Nini sapaan akrab Nini Wendelina Atok, Perayaan Natal ini menjadi satu simpul bahwa dirinya sebagai wakil rakyat hadir untuk melayani.

“Ada rejeki sedikit maka saya berikan bingkisan Natal kepada 150 masyarakat yang membutuhkan, sementara yang belum kebagian saya sampaikan permohonan maaf,” ujarnya.

Selain itu, politisi Partai berlambang Matahari ini juga mengucapkan selamat natal kepada seluruh umat nasrani di Kabupaten Belu dan khususnya masyarakat di Daerah Pemilihannya.

“Saya ucapkan selamat natal kepada seluruh umat nasrani di kabupaten Belu, masyarakat ku di dapil saya, saya sampaikan selamat natal, damai natal menyertai kita semua,” ucapnya

Sementara itu, salah satu masyarakat Desa Naitimu yang menerima bingkisan Frid Taek menyampaikan terima kasih kepada DPRD Nini Atok.

“Saya bersama keluarga sampaikan terima kasih, karena di hari bahagia ini kami mendapatkan bingkisan natal dari ibu DPRD,” katanya.

Menurut Frid, pembagian bingkisan natal ini baru pertama terjadi, oleh karena itu dirinya sangat mengapresiasi hal baik ini.

“Kita apresiasi karena tidak semua membagikan bingkisan natal kepada kami, sekali lagi kami sampaikan terima kasih,” katanya kepada Nini Atok. (ar)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *