Home / Pendidikan / Reuni SDK ST Arnoldus Penfui Angkatan 2005, Sarana Silaturahmi

Reuni SDK ST Arnoldus Penfui Angkatan 2005, Sarana Silaturahmi

1063 Kali dibaca
20170328_200010

Bagikan Halaman ini

Kota Kupang, penanusantara.com- Dalam Rangka mempererat silahturami antara sesama. Para Alumni SDK ST Arnoldus Penfui angkatan 2005 menggelar Reuni bersama.

Acara Reuni yang dilaksanakan di kediaman Ivon Nomleni, salah satu Alumni SDK ST. Arnoldus Penfui, Selasa (28/03) berjalan secara sederhana. Dan tampak hadir puluhan Alumni SDK ST Arnoldus Penfui.

Dikatakan Ben Meli, Masa SD adalah masa paling indah dan tak terlupakan. Meski hanya enam tahun bersama, banyak kenangan berkesan yang masih tersimpan.

Lanjut Meli, Lama berpisah tentu menyisakan rasa rindu yang mendalam dengan teman-teman SD. untuk itu, Alumni SDK ST Arnoldus Penfui angkatan 2005 menggelar reuni.

Dan juga disampaikan Meli, Ajang reuni ini digelar untuk merajut kembali tali silaturahim yang sempat terputus selama hampir balasan tahun.

Sementara itu, Dikatakan Yance Langkeru, Reuni yang merupakan salah satu sarana silaturahmi para alumnus SDK ST. Arnoldus Penfui angkatan tahun 2005 ini juga dimeriahkan dengan musik gitar yang dibawahkan oleh satu satu alumni, Frengky Pukan.

“Kegiatan reuni ini merupakan sarana perekat tali silaturahmi, agar semua alumni dapat berkumpul lagi. Dalam kegiatan inilah kita bisa bertemu kembali untuk mempererat tali persaudaraan”. ungkap Yance disela-sela acara.

Diharapkan Yance, Diharapkan kegiatan reuni ini memiliki dampak dalam aspek sosial, dalam kurun waktu di tahun-tahun yang akan datang.

Pito

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini