Rotok : Kami PAN Miliki Kader untuk Bertarung di Pilgub NTT

  • Whatsapp
banner 468x60

Kota Kupang, penanusantara.com- Bakal Calon Wakil Gubernur NTT, Christian Rotok yang kini kabarnya telah kembali ke rumahnya sendiri Partai Amanat Nasional (PAN) mengungkapkan bahwa PAN telah memiliki kader untuk bertarung dalam perhelatan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTT tahun 2018 mendatang.

Dikatakan Rotok, PAN telah memiliki kader untuk bertarung, kader itu adalah dirinya sendiri yang kini menjabat sebagai Ketua Dewan Penasehat PAN.

Read More

banner 300250

“Kami PAN sudah memiliki kader untuk maju nanti, kader PAN itu saya,” ujar Rotok sambil tertawa.

Menurut Rotok, Hari ini hari bersejarah bagi dirinya yang mana Gerindra secara resmi mengantarkan kembali dirinya ke rumah PAN.

“Sudah sekian lama saya berada bersama Gerindra, hari ini saya kembali di antar karena semua sudah dengar bahwa Ketua DPD Gerindar mengatakan bahwa pak Christ juga kader PAN,” kata putra Manggarai ini.

Terpantau media ini, Senin (05/06/2017), Pasangan Esthon Foenay dan Christian Rotok mendatangi Rumah PAN guna mengambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT periode 2018-2023.

Kedatangan mereka diterima secara langsung oleh Sekretaris DPW PAN NTT, Marthen Lenggu, Ketua Fraksi PAN DPRD NTT Agus Lobo, Ketua DPD PAN Kota Kupang, Felixs Dando.

Pito Atu

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *