Sadar Wawasan Kebangsaan, Immala Kupang Gelar Diskusi Bersama DPD RI

  • Whatsapp
Mahasiswa Immala Kupang foto bersama Anggota DPD RI dari Komite III, Ir. Abraham Liyanto usai berdiskusi bersama (Foto : Nando Nahak)
banner 468x60

Kota Kupang, penanusantara.com – Ikatan Mahasiswa Malaka (IMMALA) Kupang Menggelar Diskusi bersama Anggota DPD RI asal Provinsi Nusa Tenggara Timur ( NTT ) Ir. Abraham Liyanto

Kegiatan tersebut dilaksanakan di aula gedung DPD RI Provinsi NTT pada Jumat, (0/12/2017) pagi, yang dihadiri langsung oleh semua anggota Immala – Kupang berkisar 65 orang.

Read More

banner 300250

Ketua Umum Immala – Kupang, Yakob Yerimias Nahak mengungkapkan bahwa sebagai pemuda penggerak perubahan tentu harus mengisikan waktu libur dengan diskusi bersama pada hari ini.

Lanjut Yeri menjelaskan kegiatan diskusi diskusi bertajuk “Wawasan Kebangsaan”.

“Saya berhadap semoga semua peserta dalam forum ini dapat mengikuti kegiatan diskusi dengan serius sehingga dapat berguna bagi diri dan bagi pembangunan Kabupaten Malaka,”. harap Yeri.

Kemudian Ir. Abraham Liyanto selaku anggota DPD RI dari Komite III menjelaskan bahwa Sebagai Mahasiswa Harus Kritis mengenai kebijakan yang dilakukan oleh Pemerintah.

“Saya juga ingin  menjelaskan kepada adik – adik mengenai tugas dan wewenang seorang DPD dan perbedaan antara DPD dan DPR sehingga tidak salah definisikan kedua kata tersebut,” jelasnya

Lanjut Liyanto berharap ada keterbukaan dari peserta diskusi mengenai masalah yang terjadi di NTT, mampu memberikan saran kepada kami dan menanyakan hal – hal belum di pahami dalam diskusi ini.

Jerry Bareto salah satu anggota Immala – Kupang kepada media ini menjelaskan bahwa Dirinya sangat apresiasi dan profisiat kepada bapak Ir. Abraham Liyanto yang sudah menjelaskan kepada mereka mengenai wawasan kebangsaan.

Nando Nahak, Pito Atu

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *