Sambut Hut RI ke 72 dan Hut ke 56 Awang Notoprawiro, Kawan Awang Berbagi Kasih Bersama Anak Yatim Roslin

  • Whatsapp
Sejumlah anak dari panti asuhan Roslin berfoto bersama dengan Kawan Awang NTT usai menggelar kegiatan Berbagi Kasih.
banner 468x60

Oemlasi, penanusantara.com – Menyambut Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke 72, Komunitas Kawan Awang NTT menggelar kegiatan Berbagi Kasih bersama anak-anak panti asuhan Roslin, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang pada Rabu (02/08/2017).

Kegiatan Berbagi Kasih untuk menyambut Hut RI menggusung Tema “Kawan Awang Peduli Pendidikan”. Selain menyambut perayaan HUT RI ke 72 kegiatan Berbagi Kasih juga diselingi dengan perayaan HUT Pembina Komunitas Kawan Awang NTT, Awang Notoprawiro yang ke 56.

Read More

banner 300250

Kurang lebih puluhan anak panti asuhan begitu antusias mengikuti kegiatan berbagi kasih tersebut, kegiatan juga diisi dengan nyanyian oleh anak-anak panti asuhan.

Selain itu juga Kawan Awang menyerahakan bantuan berupu puluhan buku tulis dan Balpoint kepada anak-anak panti asuhan.

Sekretaris Komunitas Kawan Awang NTT Yoseph Pito Atu dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud tanggung jawab sosial Kawan Awang NTT.

“Ini bentuk tanggungjawab sosial kami Kawan Awang terhadap anak-anak panti asuhan khususnya dipanti asuhan Roslin ini,” ujar Pito

Pito berharap agar dengan pemberian buku tulis kepada anak panti asuhan Roslin maka anak-anak semakin giat untuk belajar dan meraih cita-cita mereka.

Lanjut Pito, Kegiatan seperti ini akan rutin dilakukan dan terus ditingkatkan oleh Kawan Awang NTT sebagai bentuk kepedulian sekaligus menanamkan rasa empati kepada seluruh anggota Kawan Awang serta masyarakat luas agar lebih peka dan peduli terhadap sesama.

Sementara itu Pengasuh Panti Asuhan Roslin dalam sambutannya mewakili Pimpinan Panti Asuhan, Marselina menyampaikan terima kasih kepada Kawan Awang yang telah hadir bersama anak panti asuhan Roslin.

“Pimpinan Panti Asuhan menyampaikan terima kasih meskipun beliau tidak hadir bersama sama kita hari ini,” ungkapnya

Marselina juga berharap agar kegiatan Kawan Awang bersama panti asuhan Roslin tidak hanya sampai saat ini namun kedepan kegiatan dip anti asuhan terus berlanjut.

Armand, Pito Atu

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *