Home / Olahraga / Santo Agutinus Cup IX, Pito Atu : San Joseh Yakin Raih Hasil Maksimal

Santo Agutinus Cup IX, Pito Atu : San Joseh Yakin Raih Hasil Maksimal

38 Kali dibaca
Manager Tim San Joseh, Yoseph Pito Atu
Manager Tim San Joseh, Yoseph Pito Atu

Bagikan Halaman ini

Kota Kupang, penanusantara.com – Jelang digulirkannya Turnamen Futsal Santo Agustinus Cup Fisip Undana ke IX yang akan digelar pada Senin November 2019 sore ini di Lapangan Bandara Eltari Kupang menjadikan Tim San Joseh optimis akan meraih juara.

Dikatakan Manager Tim San Joseh, Yoseph Pito Atu bahwa timnya sudah metangkan kekompakan tim sehingga dirinya yakin akan meraih hasil maksimal dalam turnamen tersebut. Hal tersebut terlihat dari daya serang dan kekompakan tim yang semakin bagus saat melakukan latihan, disamping itu intensitas berlatih yang lebih tinggi dalam menyambut turnamen ini.

“Kami optimis meraih hasil yang maksimal dalam turnament itu,latihan terus kami lakukan, serta kekompakan tim lah yang mrnjadi utama,” jelas mantan Kiper Angkasa FC ini, Senin 25 November 2019 di Kupang.

Sementara itu, Official Tim Eko Labina memohon dukungan kepada semua pihak untuk timnya agar berlaga nanti berjalan maksimal.

“Kami sangat berharap dukungan dari semua kepada San Joseh agar laga nanti semua berjalan sesuai rencana,” jelas Eko.

Diketahui, Sebanyak 50 Tim Futsal putra dan 8 tim futsal putri siap berlaga dalam Turnamen Futsal St Agustinus Fisip Undana ke IX.

Ketua Panitia Pelaksana, Yonastiano C.P.S. Ginta, mengatakan bahwa ada jutaan rupiah hadiah yang disiapkan panitia bagi sang juara.

Ia berharap, agar disamping adu tangkas di lapangan futsal juga bisa mempererat hubungan antar mahasiswa Katolik di Kota Kupang.

Sementara Enjel Galus, Ketua Umum KMK St Agustinus Fisip Undana, Minggu, 24 November 2019 malam, menjelaskan bahwa turnamen ini merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh KMK St. Agustinus Fisip Undana.

“Saya berharap kegiatan ini berjalan lancar serta mengharapkan kerjasama yang baik dari seluruh komponen yang terlibat untuk menyukseskan kegiatan ini,” kata Engel.

Lanjut dia, kegiatan ini bertujuan menjadi wadah bagi mahasiswa yang ada di Kota Kupang.

Ade Racel

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini